Sukses

Momen Manis Ulang Tahun Putri Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo di Restoran Prancis

Angela Tanoesoedibjo memanjatkan doa di hari ulang tahun putrinya, Madeline Dharmajaya, yang ke-5.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo beserta keluarga tengah diselimuti kebahagiaan. Hal ini dikarenakan buah hati keduanya, Madeline Dharmajaya baru saja berulang tahun yang ke-5.

Momen penuh kecerian itu dirayakan di sebuah restoran Prancis yang berada di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Putri sulung pebisnis sekaligus politikus Hary Tanoesoedibjo ini juga membagikan deretan potret kemeriahan acara yang digelar pada Sabtu, 7 Maret 2020 tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Angela Tanoesoedibjo mengabadikan saat ulang tahun buah hatinya yang turut dihadiri oleh keluarga. Hangatnya kebersamaan begitu terasa.

Madeline yang berulang tahun tampil imut dalam balutan sleeveless dress berwarna putih. Pada bagian tengah dress selutut itu, terdapat aksen pita besar yang juga berwarna senada.

Rambut hitam dan panjang Madeline dibiarkan tergerai indah beserta poni. Gayanya kian menggemaskan dengan bandana warna merah muda dengan polkadot hitam.

Pada potret pertama, Madeline berada di tengah dikelilingi oleh ibu, sang ayah Michael Dharmajaya, dan kakak laki-lakinya, Theodore Maximilian Dharmajaya. Ketiganya kompak memeluk sembari mencium Madeline.

Tepat di meja depan Angela Tanoesoedibjo dan keluarga, ada kue ulang tahun berbentuk istana warna pink lengkap dengan tokoh putri dan lilin warna emas angka lima. Lalu di sebelahnya, ada boneka My Little Pony warna pink yang dikemas dalam balon dengan nuansa senada.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa Angela Tanoesoedibjo untuk Putrinya

Di antara sederet potret yang dibagikan, Angela Tanoesoedibjo tak lupa memanjatkan doa terbaik untuk buah hati yang dituliskan di kolom keterangan potret tersebut.

"My prayer for you is that you will forever shine bright, live your life to the fullest, and always fill your heart with love (Doaku untukmu adalah agar kami selamanya bersinar cerah, menjalani hidupmu sepenuhnya, dan selalu mengisi hati dengan cinta)" tulis Angela.

"May you show the light in you to the world, just like you've light up my world. God bless your ways and guard your heart and mind, princess. (Semoga kamu menyinari cahaya dalam diri kepada dunia, sama seperti kamu yang telah menerangi duniaku. Tuhan memberkati jalanmu dan menjaga hati dan pikiranmu, putri)" lanjutnya.

Sementara, di potret lain tampak Madeline digendong oleh sang nenek Liliana Tanoesoedibjo. Tepat di sebelah sang gadis kecil, ada kakeknya, Hary Tanoesoedibjo yang hadir di momen penuh kebahagiaan itu.

Selain itu, tampak pula kehadiran adik Angela, Jessica Tanoesoedibjo yang dalam potret berada di balik jendela sembari tersenyum, juga Valencia Tanoesoedibjo yang terlihat mencium kepala Madeline.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.