Sukses

Segelas Kisah Menjadi Moodbooster Bagi Para Pecinta Kopi

Kolaborasi antara kopi, susu, serta sirup khas Kisah Kopi menghasilkan rasa yang unik tanpa menghilangkan rasa asli kopi aslinya.

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan kedai kopi di Indonesia semakin pesat dan menjanjikan. Salah satu adalah “Kisah Kopi”, sebuah kedai kopi yang namanya mulai viral dikalangan para penikmat kopi di Jakarta.

Kedai kopi yang memiliki tagline “Selalu Ada Kisah Kopi Yang Menemani Hari-harimu” diharapkan mampu menghipnotis para pengunjungnya untuk menikmati segelas kopi sebagai teman yang bisa menjadi moodboster para pengunjungnya.

Menu yang paling banyak dipesan di kedai ini yaitu kopi susu dengan berbagai varian, salah satunya yaitu Kopsus Rajo Bandar. Hanya dengan Rp.19 ribu, Anda sudah bisa menikmati kopi susu yang diracik dengan sentuhan khas sirup yang hanya Anda bisa temukan di kedai kopi ini.

Kolaborasi antara kopi, susu, serta sirup khas Kisah Kopi, mampu menghasilkan rasa yang unik tanpa menghilangkan rasa asli kopi aslinya.

Kopsus Rajo Bandar tetap nikmat kalau dinikmati dalam keadaan panas ataupun dingin. Selain Kopsus Rajo Bandar, masih banyak puluhan menu kopi lainnya yang tawarkan oleh kedai kopi ini dan wajib Anda coba.

Walaupun tidak terlalu luas, kedai Kisah Kopi memiliki desain interior yang hangat dan Instagramable. Maka tak heran bila para pengunjungnya bisa menghabiskan waktu berjam-jam di kedai ini.

Namun, untuk Anda yang ingin take away tidak perlu khawatir, karna kopi yang disajikan dikemas dengan gelas yang memiliki desain kekinian membuat anda semakin percaya diri ketika membawa segelas Kisah Kopi.

Jika Anda penasaran ingin mencoba kenikmatan segelah Kisah Kopi, anda bisa bisa mengunjung kedainya di Jl. Kendal No.1, Menteng, yang letaknya berada tidak jauh dari Stasiun Sudirman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini