Sukses

Adu Gaya Meghan Markle dan Kate Middleton Pakai Busana Warna Cerah

Membandingkan gaya Meghan Markle yang kembali ke Inggris dan Kate Middleton yang mengunjungi Irlandia.

Liputan6.com, Jakarta -  Jelang mengakhiri tugasnya sebagai anggota senior Kerajaan Inggris, Meghan Markle dan Pangeran Harry saat ini kembali berada di Inggris. Sementara, Kate Middleton sedang dalam perjalanan tugas ke Irlandia.

Kedua pasangan ini tentunya akan kembali bertemu dalam sejumlah acara kerajaan dalam beberapa hari mendatang. Menjelang pertemuan itu, sorotan publik sepertinya akan kembali tertuju pada penampilan Meghan dan Kate di berbagai acara kerajaan.

Maklum saja, sejak awal penampilan keduanya memang kerap dibandingkan oleh media maupun publik Inggris. Hal itu sempat mereda setelah Meghan dan Harry memutuskan untuk tinggal di Kanada.

Kini setelah Meghan kembali ke Inggris dan menghadiri acara pertamanya sejak pindah ke Kanada, publik kembali membandingkan penampilan keduanya. Yang menarik, Meghan dan Kate sama-sama memakai outfit berwarna cerah.

Saat bertemu Presiden Irlandia bersama Pangeran William, Kate mengenakan gaun hijau floral rancangan Alessandra Rich dan headpiece berupa bandana berbahan beludru. Dilansir Daily Mail, ibu tiga anak ini juga memakai sepasang anting cantik.

Sepasang anting berbentuk bunga ini merupakan brand perhiasan favorit Kate, yaitu Asprey dari seri Daisy Heritage. Anting yang terbuat dari emas putih 18 karat tersebut bernilai 17.300 pound sterling atau sekitar Rp314 jutaan.

Kate juga terlihat memakai mantel karya desainer Inggris, Catherine Walker dan clutch berwarna hijau muda.  Penampilan perempuan 38 tahun ini tentunya banyak menarik perhatian warganet, terutama anting mewahnya yang harganya selangit.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan Dramatis Meghan-Harry

Penampilan Meghan juga menarik banyak perhatian. Bahkan, penampilannya perdananya bersama Harry terkesan dramatis karena mereka tiba di acara saat hujan turun.

Berjalan berdampingan di bawah payung yang sama, mereka hadir dengan penampilan bertema biru. Meghan yang lengannya melingkar di lengan Harry tampil dengan gaun teal rancangan Victoria Beckham. Ia memadukannya dengan sepatu pump Manolo Blahnik. Sedangkan rambut hitam panjangnya dikuncir kuda.

Ia juga tampak mengenakan sepasang anting emas berbentuk bulat kecil dan gelang kecil. Meghan juga membawa clutch biru tua Stella McCartney.

Mereka menghadiri pertemuan tahunan Endeavour Fund Award di London pada hari yang sama dengan kunjungan Kate dan William ke Irlandia, Kamis, 5 Maret 2020. Bedanya, acara di London berlangsung malam hari.

Pertemuan itu digelar untuk menghormati para veteran dan pelayan masyarakat yang mempersembahkan prestasi terbaik dalam proses pemulihan dari cedera dengan mengikuti tantangan olahraga dan petualangan.

Karena kedua pasangan ini belum bertemu di depan publik, tentu banyak yang menunggu seperti apa pertemuan mereka nanti, dan tentunya seperti apa penampilan Kate Middleton dan Meghan Markle pada saat itu terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.