Kim Kardashian Pamer Sepatu dengan Tampilan Layaknya Kulit Ayam Goreng

Oleh Asnida Riani pada 06 Mar 2020, 17:02 WIB
Diperbarui 06 Mar 2020, 17:02 WIB
Kim Kardashian
Perbesar
Kim Kardashian (Jordan Strauss/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta - Kim Kardashian memperlihatkan tampilan sepatu barunya yang terbilang unik. Diketahui, alas kaki yang detailnya diunggah dalam video di Instagram Story akun pribadi perempuan 39 tahun itu merupakan hasil kolaborasi restoran cepat saji, KFC, dengan Crocs.

Sepatu tipe platfform ini diperlihatkan berwarna selayaknya kuning keemasan kulit ayam goreng, lengkap dengan hiasan berwujud paha bawah, potongan yang beberapa kali tampak disantap Kim Kardashian

"Saya bangun pagi ini dan menemukan antaran dari Kentucky Fried Chicken berisi Kentucky Fried Chicken Crocs,” ucapnya sembari memperlihatkan alas kaki yang awalnya berada dalam kotak kaca berukuran besar.

Bagian hak dari sepatu yang dimaksud tampaknya sengaja mirip dengan boks take out restoran cepat saji tersebut berwarna dasar putih dan detail garis merah nan khas.

"Mereka memperkenalkan Beyond Meat. Jadi, KFC sekarang akan punya ayam tanpa daging," tutur Kim dalam rekam gambar yang dimaksud.

Istri Kanye West ini mengatkan, ia selalu makan sebagai seorang Vegan ketika di rumah. Karenanya, menu baru KFC ini sangat mendukung gaya hidupnya. "Tapi, saya memang bukan sama sekali tak makan daging," imbuh Kim Kardashian.

2 dari 3 halaman

Bagikan Pengalaman Makan Makanan Cepat Saji

Kim Kardashian
Perbesar
Kim Kardashian pamer koleksi sandal baru yang merupakan kolaborasi KFC dengan crocs. (dok. screenshot Instagram Story @kimkardashian)

Bulan lalu, Kim Kardasahian dan Kanye West sudah mengungkap kegemaran makan menu KFC, di mana mereka tampak mengonsumsi paha ayam goreng saat berada di Paris sebelum mengunjungi rumah fesyen Jean Paul Gaultier.

Dalam sebuah video, keduanya tampak memesan beberapa potong ayam. "Jangan lupa kentang goreng," sebut Kim.

Sepatu kolaborasi KFC dan Crocs ini sendiri bakal dijual secara umum pada musim semi ini dengan berbagai pilihan ukuran berbanderol 59,99 dolar Amerika atau Rp857 ribu per pasang.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓