Sukses

Tampilan Serba Hijau Kate Middleton dalam Kunjungan Terakhirnya di Irlandia

Kate Middleton mengenakan busana nuansa hijau bermotif polkadot saat kunjungan terakhirnya di Irlandia.

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran William dan Kate Middleton mengakhiri perjalanannya di Irlandia dengan berkunjung ke Galway, sebuah kota yang terletak di pesisir Barat Irlandia. Dalam kedatangannya ke Galway, Kate Middleton tampil penuh gaya. 

Dilansir dari Harpers Bazaar, Jumat (6/3/2020), ibu tiga anak tersebut mengenakan busana bernuansa warna zamrud yang sesuai dengan ciri khas dari Irlandia yang memiliki julukan "The Emerald Isle". 

Kate tampak mengenakan busana berwarna hijau berlengan panjang. Gaun yang panjangnya di atas mata kaki tersebut dipenuhi dengan motif polkadot berwarna putih. Dipadukan dengan ikat pinggang hitam di perutnya, gaun sederhana nan memesona tersebut diketahui ialah karya dari desainer Inggris, Suzannah. 

Pelengkap penampilannya, Kate mengenakan sepatu bot suede hitam panjang yang berujung runcing. Sepatu tersebut merupakan salah satu produk dari Ralph Lauren.  

Saat pertama kali kedatangannya di Galway, istri Pangeran William tersebut mengenakan olive coat dengan dua saku di bagian dadanya. Ia pun mengenakan anting-anting berbentuk shamrock yang mungil di kedua telinganya. 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbagai Kegiatan Menarik di Irlandia

Dalam kunjungan terakhirnya, dilansir dari Elle, Pangeran William dan Kate Middleton singgah di sebuah restoran yang ada di Galway bernama Tribeton. Di sana, keduanya menonton sebuah pertunjukan budaya yang hadir dalam rangkaian acara Galway 2020 European Capital of Culture. 

Selain pertunjukan budaya, terdapat aksi lainnya, termasuk Livefeed, Hoops dan Galway Community Circus, dan bertemu dengan para pemain, orang muda, dan sukarelawan dalam acara tersebut. 

Sebelumnya, Pangeran William dan Kate Middleton pun berkunjung ke komunitas dan badan amal yang ada di sana. Kemudian, pasangan kerajaan itu melanjutkan perjalanan ke Jigsaw, Extern's Savannah House, dan Teagasc Research Farm. Mereka pun tak lupa mampir di Howth Cliff untuk mempelajari upaya konservasi di sekitar garis pantai negara. 

Kunjungan yang telah berlangsung sejak 3 Maret 2020 tersebut merupakan yang pertama kalinya bagi keduanya. Mereka pun berencana untuk kembali dengan membawa serta ketiga buah hatinya. (Tri Ayu Lutfiani)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.