Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Cara Olah Makanan Secara Aman untuk Cegah Infeksi Corona

Top 3 Berita Hari Ini, cara olah makanan untuk cegah corona, pesan Tara Basro dan zodiak yang tak bisa lama pacaran.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang cara olah makanan untuk mencegah infeksi corona. Salah satu upaya preventif dalam mencegah penyebaran virus corona adalah menjaga gaya hidup sehat, termasuk mengolah makanan secara aman.

Pertama, pastikan Anda membedakan pisau dan alas untuk memotong daging mentah dengan makanan yang sudah dimasak. Anda harus mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir di tengah mengolah makanan mentah dan sudah dimasak.

Walaupun membeli hewan untuk dikonsumsi di wilayah terdapat kasus positif virus corona, daging dari hewan-hewan tersebut tetap bisa dikonsumsi. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar Tara Basro.

Ia jadi bahan perbincangan usai memamerkan tubuh seksinya.  Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengunggah dua potret hitam putih. Dalam potret itu, Tara hanya mengenakan pakaian dalam.

Tara melihat tubuhnya dengan hal yang baik dan positif dan membuatnya menjadi yang terbaik, ketimbang fokus dengan apa yang tidak kita dimiliki. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang zodiak yang tak bisa lama berpacaran.

Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang tidak dapat bertahan pacaran dalam waktu lama. Salah satunya adalah Taurus. Zodiak ini terkadang bereksperimen dalam gagasan hubungan yang sebenarnya, tetapi mereka cepat bosan sehingga agak sulit untuk bertahan saat pacaran.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Cara Olah Makanan Secara Aman untuk Cegah Infeksi Corona

Satu dari sekian banyak upaya preventif dalam mencegah penyebaran virus corona adalah menjaga gaya hidup sehat. Dalam cakupannya, menurut info di situs resmi World Health Organization (WHO) yang dilansir Selasa, 3 Maret 2020, termasuk mengolah makanan secara aman.

Pertama, pastikan Anda membedakan pisau dan alas untuk memotong daging mentah dengan makanan yang sudah dimasak. Juga, pastikan Anda mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir di tengah mengolah makanan mentah dan sudah dimasak.

Selanjutnya…

Foto Berpakaian Dalam, Tara Basro Sampaikan Pesan untuk Mencintai Tubuh Sendiri

Tara Basro ramai jadi bahan perbincangan usai memamerkan tubuh seksinya. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengunggah dua potret hitam putih. Dalam potret itu, Tara hanya mengenakan pakaian dalam.

"Dari dulu yang selalu gue denger dari orang adalah hal jelek tentang tubuh mereka, akhirnya gue pun terbiasa ngelakuin hal yang sama.. mengkritik dan menjelek2an," kata Tara, Selasa, 3 Maret 2020.

Selanjutnya…

6 Zodiak yang Tidak Bisa Bertahan Pacaran Terlalu Lama

Sulit dipungkiri bahwa mempertahankan jalinan asmara bukanlah perkara mudah. Menjalani pacaran dengan penuh cinta bahkan tak selalu bisa bertahan lama.

Dilansir dari Yourtango, Rabu, 3 Maret 2020, ketika Anda memiliki sesuatu yang telah diatur dengan penuh harapan, tak jarang ada potensi kekecewaan di dalamnya.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.