Sukses

Renovasi Udara, Alam Sutera Tanam 2000 Pohon demi Lingkungan Lebih Baik

PT Alam Sutera Realty Tbk selalu mengutamakan inovasi untuk meningkatkan kualitas kehidupan manusia dan menghadirkan produk yang menjunjung tinggi kenyamanan hidup bagi warganya melalui tata kelola yang baik dan keseimbangan alam yang asri.

Liputan6.com, Tangerang PT Alam Sutera Realty Tbk selalu mengutamakan inovasi untuk meningkatkan kualitas kehidupan manusia dan menghadirkan produk yang menjunjung tinggi kenyamanan hidup bagi warganya melalui tata kelola yang baik dan keseimbangan alam yang asri.

Komitmen Alam Sutera Group terhadap lingkungan, salah satunya diwujudkan melalui anak perusahaannya PT Alfa Goldland Realty yang meluncurkan proyek apartemen bernama ELEVEE berkonsep penthouse, sebuah kawasan hunian yang mengutamakan peningkatan kualitas dan keseimbangan hidup. 

 

Sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan kepada lingkungan pada Rabu, 4 Maret 2020 ELEVEE mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tema “RENOVASI UDARA”. Acara ini diwujudkan dengan penanaman pohon di Blok Telaga Saat-Sub Das Ciliwung Hulu.

 

Tak hanya itu, ELEVEE menggandeng WWF Indonesia melakukan eksplorasi terhadap lingkungan sekitar dan mengajak masyarakat turut peduli terhadap penurunan kualitas keseimbangan alam saat ini serta ikut serta dalam penanaman pohon dengan berdonasi untuk setiap pohonnya. Keseriusan ELEVEE untuk menjaga dan mengembangkan keasrian lingkungan diwujudkan melalui gerakan ini. 

 

“Suatu kehormatan bagi kami dapat berkontribusi terhadap kelestarian lingkungan hidup khususnya dengan penyelenggaraan Kegiatan Tanam Pohon di Telaga Saat ini. Sejalan dengan visi misi dari PT Alam Sutera Realty Tbk. yang selalu memerhatikan aspek lingkungan/alam dalam mengembangkan sebuah kawasan, kami akan selalu mendukung kegiatan yang bermanfaat bagi kehidupan yang lebih berkualitas, nyaman, aman dan sehat,” ujar Kristien Andriani Wibowo, Sales & Marketing Division Head Elevee Project Alam Sutera. 

 

Dalam upaya peduli lingkungan ini, Alam Sutera juga memberikan sumbangan sebanyak 2.000 pohon kepada WWF dan melakukan tanam pohon sebanyak 2000 pohon masing-masing di wilayah Tangerang dan Tangerang Selatan. Tercatat sudah ribuan pohon tertanam di kawasan Alam Sutera. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini