Sukses

Jadi Host Sebuah Acara, Penampilan Ganjar Pranowo Mirip Atta Halilintar

Gaya Ganjar Pranowo disebut mirip Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari penampilan Ganjar Pranowo dalam potret yang diunggahnya pada, Rabu, 4 Maret 2020. Bila sebelumnya lebih banyak tampil dengan pakaian formal berupa batik, kali ini Gubernur Jawa Tengah itu tampil mengenakan kaus hitam.

Selain kaus yang bertuliskan 'Jateng Loves Everybody,' Ganjar juga membalut tubuhnya dengan jaket hitam dengan bagian depannya terbuka.

Sementara Ganjar melengkapi penampilannya dengqan headband motif warna merah. Kacamata hitam berbentuk bulat menghiasi wajahnya.

"Jadi Host acara @dyouthizen di @uns.official , saya didandanin kayak gini, kira2 mirip siapa? Tag dong orangnya...," tanya Ganjar.

Penampilan Ganjar yang mengenakan kaus dan jaket hitam serta headband dan kacamata, mirip dengan YouTuber Atta Halilintar. Saat masuk ke dalam ruangan, hadirin tampak berdiri menyambut Ganjar.

Tidak sedikit mereka yang mengeluarkan telepon genggamnya untuk memotret penampilan Ganjar Pranowo. Sambil tersenyum, Ganjar tampak menyalami beberapa peserta acara itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sebut Ganjar Halilintar

Hingga Kamis (5/3/2020), lebih dari 119 ribu warganet memberi tanda 'suka'. Mereka juga menanggapi pertanyaan Ganjar Pranowo tersebut.

"Ganjar halilintar," canda seorang warganet.

"ATTA Halilintar versi gub jateng," kata yang lain.

Selain disebut mirip Atta Halilintar, beberapa warganet menyebut penampilan Ganjar mirip dengan vokalis Gun's & Roses, Axl Rose.

"Exl Roses Vokalis G & R, "Matur Sembah Nuwun Sangat Bapak", *JAGUAR*,🙏😎🇮🇩...," komentar warganet yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.