Sukses

Momen Makan Siang antara Pangeran Harry dan Ratu Elizabeth II Bikin Penasaran

Sejak minggu lalu, Pangeran Harry pulang ke Inggris untuk menyelesaikan tugas-tugas terakhir sebelum bersama Meghan Markle mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Telah dikonfirmasi bahwa Pangeran Harry sempat makan siang bersama sang nenek, Ratu Elizabeth II, pada Minggu, 1 Maret 2020. Melansir laman Hello, Rabu, 4 Maret 2020, Harry datang ke kediaman sang ratu setelah kembali ke Inggris minggu lalu.

Kedatangannya, yang kemudian disusul sang istri Meghan Markle, bermaksud menuntaskan tugas-tugas terakhir sebelum resmi mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris pada 31 Maret 2020.

Tak dijabarkan perbincangan apa saja yang terjadi antar keduanya selama makan siang berlangsung. Pun apakah kedatangan itu merupakan inisiatif Harry atau undangan dari Ratu Elizabeth II.

Sejak kembali ke Inggris, Harry telah menghadiri acara perihal proyek wisata berkelanjutannya di Edinburgh dan telah bertemu Jon Bon Jovi di Abbey Road Studios untuk rekaman single istimewa dengan Invictus Games Choir.

Ratu Elizabeth II sendiri telah menunjukkan dukungan untuk charity single tersebut saat Scots Guards Band memainkan hits milik Bon Jovi, termasuk Livin' on a Prayer dan It's My Life, saat acara  Changing of the Guard, Jumat, 28 Februari 2020.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ulasan yang Disepakati

Meghan Markle pun telah bergabung dengan Harry di Inggris. Keduanya akan menghadiri Endeavour Fund Awards pada 5 Maret, Mountbatten Music Festival pada 7 Maret, juga bakal bertemu Pangeran Charles, Camilla, Pangeran William, dan Kate Middleton di pelayanan Commonwealth Day, 9 Maret.

Pada 6 Maret, Pangeran Harry akan meresmikan pembukaan Silverstone Experience bersama juara Formula One Lewis Hamilton. Sementara, Meghan akan menandai peringatan Hari Perempuan Internasional pada 8 Maret.

Keluarga kerajaan dan pasangan Sussex sendiri telah sepakat membahas ulasan 12 bulan setelah mereka mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris untuk memastikan tak ada kesepakatan yang dilanggar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.