Sukses

6 Penampilan Tara Basro Dalam Busana Putih, Jauh dari Kesan Membosankan

Tara Basro membuat padanan busana bernuansa putih jauh dari kesan membosankan. Sontek gayanya!

Liputan6.com, Jakarta - Andi Mutiara Pertiwi Basro atau yang lebih dikenal dengan nama Tara Basro kerap menyajikan penampilan-penampilan tak monoton. Satu di antara yang bisa Anda sontek adalah padanan busana bernuansa putih.

Mulai dari yang terkesan formal, hingga santai, semua diperlihatkan pemain film Perempuan Tanah Jahanam tersebut. Bisa disesuaikan dengan keperluan berbusana, berikut inspirasi busana putih ala Tara.

1. Jas Putih Formal

Nuansa formal tetap bisa Anda padukan dengan warna putih. Pada unggahan di akun Instagram Tara Basro 31 Mei 2016, ia memadukan jas putih rancangan Wong Hang Tailor.

Sementara inner yang dipilih pemain film Catatan (Harian) Si Boy adalah kemeja model v neck dengan warna serupa. Ruang pada bagian leher membuka ruang untuk Tara memakai sedikit aksesori sebagai pemanis. Kalung mutiara dari brand Frank & Co. tampak padu dengan penampilannya.

Kemejanya dimasukan ke dalam celana bahan agar terkesan lebih rapi dan formal. Sementara untuk sepatu, Tara Basro mengenakan warna hitam dengan model lancip di bagian depan.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Terkesan Manis Dengan Midi Dress Putih

Dari tampilan formal, nuansa putih juga dipamerkan Tara Basro dalam unggahan fotonya 13 November 2015 silam. Kesan anggun nan manis dipamerkan lewat backless midi dress.

Rambut pendeknya membuat detail busana jadi lebih menonjol. Sedangkan sepatu heels hitam tampak padu dengan warna tali dress yang menghiasi punggungnya.

3 dari 6 halaman

3. Jumpsuit Pendek

Kesan santai disampaikan Alumni GADIS Sampul 2005 ini dengan balutan jumpsuit putih. Dalam unggahan fotonya 20 Agustus 2015 lalu, Tara berpose di studio.

"Stop and pose for a sec," tulisnya dalam caption fotonya tersebut. Rambut keriting sebahunya di gerai, sedikit menutupi kerah busana yang dikenakan.

Semakin santai dan terlihat sporty dengan sentuhan sneakers putih. Gaya Tara satu ini cocok untuk Anda yang ingin berpergian dan melakukan banyak aktivitas di luar ruang.

4 dari 6 halaman

4. Royal Dress

Long dress yang membalut tubuh Tara membuat tampilannya terkesan dewasa dan elegan. Foto yang diunggah pada 10 Agustus 2015 lalu ini memperlihatkan Tara mengambil potret dirinya dengan mirror selfie.

Dari foto tersebut, gaun tanpa lengan yang dipakai Tara terlihat mempunyai detail menjuntai di bagian belakang. Kesan elegan dipancarkan dari tatanan rambut yang dikuncir sederhana.

Aksesori yang dikenakan Tara juga tidak terlalu menonjol. Hanya kalung choker dengan warna nude, sepasang anting, dan cincin.

5 dari 6 halaman

5. Kasual dengan Kaus dan Jeans

Perpaduan kaus putih dengan jeans sebagaimana unggahan Tara pada 11 November 2019 memang tak pernah lekang waktu.

Pada video yang diunggahnya, ia tampak berdiri di pinggir lintasan kereta sambil mengangkat tangan kanan.

Tampilan Tara terkesan kasual dengan rambut tergerai. Tak banyak variasi pada penampilan Tara kali ini, sangat cocok untuk Anda yang tak mau repot, tapi ingin tetap terkesan stylish.

6 dari 6 halaman

6. Kaus dan Celana Mom Jeans

Di unggahan Tara yang lain, ia memperlihatkan perpaduan white on white dalam potongan kaus dan mom jeans. Aksesori seperti sling bag atau topi bowler bisa jadi pilihan yang membuat tampilan tak membosankan.

Dalam penampilannya, Tara mengenakan warna-warna yang tak terlalu mencolok. Maroon pada topinya dan hitam untuk sling bag. Terakhir, sentuhan wedges hitam yang menunjang penampilannya. (Adhita Diansyavira)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.