Sukses

Jelang Pernikahan, Jessica Iskandar Pesan Puluhan Pasang Sepatu

Puluhan pasang sepatu ini membuat Jessica Iskandar harus mengeluarkan uang berjumlah tak sedikit.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti calon pengantin pada umumnya, artis Jessica Iskandar tengah menikmati kerepotan mempersiapkan serba-serbi pernikahan yang rencananya bakal digelar bulan depan di Bandung dan Bali. Satu di antara persiapan yang dilakukan Jedar, begitu ia akrab disapa, adalah memesan sepatu.

Tak hanya untuknya, pagar ayu, bridesmaid, dan keluarga dari label Langkah by Lina Lee. Lewat sebuah video yang diunggah di akun YouTube-nya, Senin, 2 Maret 2020, Jedar bersama Lina tampak membahas seputar sepatu pesanan yang akan dikenakan di momen istimewa tersebut.

Sebagai awalan, Jessica Iskandar menjelaskan bahwa label milik Lina nantinya akan membuat puluhan pasang sepatu pesanannya. "(Sepatu) Buat pagar ayu enam, bridesmaid delapan, keluarga di Bandung tiga, di Bali enam, sama aku empat sepatu," kata ibu anak satu tersebut.

Ia kemudian memperlihatkan sepatu berwarna putih yang tengah dicoba. Dijabarkan Jedar bahwa detail salah satu sepatu mencakup mutiara dan permata, sementara yang satu dipenuhi permata saja. "Menurut kalian yang mana yang bagus?" tanyanya sembari memperlihatkan sepatu yang dimaksud.

Setelah panjang berdiskusi dengan Lina, keduanya memutuskan bahwa di acara pernikahan di Bandung, Jessica Iskandar akan mengenakan sepatu dengan tinggi heels 12 centimeter (cm) dan 15 cm untuk prosesi di Bali.

"Soalnya di Bandung aku sudah pakai siger. Jadi, heels-nya 12 cm saja," ucapnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berapa Harganya?

Tak hanya rancangan sepatu yang bakal dipakai Jessica Iskandar, di kesempatan tersebut, tampak pula alas kaki untuk sang mama dan mama mertua. Jedar mengatakan bahwa mama mertuanya masih mau mengenakan sepatu dengan hak cukup tinggi.

"Tapi, kalau mamaku nggak bisa pakai (sepatu hak) yang tinggi," tuturnya. Ia juga menceritakan bagaimana pesanan sepatu untuk bridesmaid harus diulang kembali.

Dalam pertimbangan Jedar, mengingat acara yang panjang, ia memesankan sepatu dengan hak tak terlalu tinggi, yakni hanya tiga sampai 5 cm. "Tapi, ternyata mereka malah mau 11-12 cm," ucapnya.

Di salah satu momen, Jedar menunjukkan harga sepasang sepatu, yakni dibanderol Rp2 juta. "Ini baru satu sepatu ya ternyata," ucapnya.

Sementara, Lina menambahkan, untuk sepatu pengantin seperti yang akan dikenakan Jedar, harganya beda lagi. "Bisa sampai (Rp)5--7 (juta) tergantung pesanan. Karena ini (aksesn sepatu) bisa custom," tandasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.