Sukses

Menanti Reuni Publik Kate Middleton dan Meghan Markle

Kate Middleton dan Meghan Markle bakal menghadiri agenda yang sama di awal Maret 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton telah dikonfirmasi bakal datang ke agenda yang sama dengan iparnya, Meghan Markle, pada 9 Maret 2020. Melansir laman Hello, Selasa (3/3/2020), keduanya akan menghadiri Commonwealth Service di Westminster Abbey, London, Inggris.

Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles, Camilla, Pangeran William, dan Pangeran Harry tercatat juga bakal hadir ke acara tersebut. Dalam pelaksanaan, keluarga kerajaan biasanya datang dan duduk di barisan khusus, sementara Yang Mulia Ratu hadir terakhir untuk memimpin prosesi.

Sebagai catatan, annual event ini merupakan agenda terakhir yang dihadiri Meghan Markle tahun lalu sebelum mengambil cuti melahirkan. 

Beberapa jadwal penting dalam acara tersebut adalah refleksi yang akan disampaikan juara tinju internasional, Anthony Joshua, serta Alexandra Burke dan Craig David persembahkan pertunjukan musik spesial.

Meghan Markle sendiri sudah terbang ke Inggris untuk bergabung dengan suaminya, Pangeran Harry, guna menyelesaikan sederet agenda terakhir sebelum mereka resmi mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris pada 31 Maret 2020.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Agenda Terakhir Meghan Markle dan Harry

Harry dan Meghan Markle akan menghadiri Endeavour Fund Awards pada 5 Maret 2020 untuk 'mengenali' individu yang terluka dan sakit, serta veteran yang menggunakan olahraga sebagai bagian dari pemulihan.

Pasangan ini sudah datang ke peringatan tersebut selama dua tahun berturut-turut dan merupakan agenda publik pertama Megahn sebelum menikah dengan Pangeran Harry pada Mei 2018.

Keduaya juga bakal menghadiri Mountbatten Festival of Music di Royal Albert Hall, 7 Maret 2020, di mana bakal ada penampilan musisi militer dari Royal Marines.

Juga, Meghan sudah dikonfirmasi bakal datang ke peringatan Hari Perempuan Internasonal pada 8 Maret 2020 dengan detail agenda yang akan kembali diinfokan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.