Sukses

Jokowi Tampil Berjas Formal Saat Suapi Jan Ethes Es Krim Boba

Wargnet gemas melihat penampilan Jan Ethes yang sedang disuapi es krim boba oleh Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Jan Ethes Srinarendra selalu mencuri perhatian. Begitu pula saat Jokowi mengunggah sebuah potret bersama Ethes, Minggu, 1 Maret 2020.

Dalam potret itu, dia tampak menyuapi Jan Ethes es krim boba di sebuah mal di Surabaya, Jawa Timur. Ethes tampak asyik disuapi oleh kakeknya itu.

"Di samping cucu, seorang kakek harus bisa menjadi apa saja, dari lawan bermain bola, pendongeng, kawan berenang, sampai jadi pengasuh," tulis Jokowi sebagai keterangan potret.

Dalam potret itu, Jokowi mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan dasi merah dibalut dengan setelan jas biru tua. Sementara, Ethes mengenakan kaus putih dengan tangan kiri memegang kue.

Penampilan formal Jokowi menyuapi Jan Ethes yang diunggah melalui akun media sosial, terbilang momen langka. Biasanya, Jokowi lebih banyak mengunggah momen kebersamaan dengan cucunya itu dengan penampilan sederhana, kemeja putih lengan panjang dan celana hitam.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warganet Gemas

Momen Presiden Jokowi sedang menyuapi Jan Ethes Srinarendra riuh dengan beragam komentar. Hingga Senin, 2 Maret 2020, potret tersebut disukai lebih dari 1 juta warganet.

Mereka gemas melihat penampilan Ethes yang sedang disuapi es krim boba oleh Jokowi. Tidak hanya itu, ada juga yang ingin disuapi oleh Presiden Jokowi.

"Lucu amattttt jan ethes❤️," komentar seorang warganet.

"Gemesh amatttt 🙏," sambung wargent yang lain.

"gemess😍," tulis warganet. "Mau juga dong pak di suapin 😁," timpal warganet yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.