Jokowi Tampil Berjas Formal Saat Suapi Jan Ethes Es Krim Boba

Oleh Komarudin pada 03 Mar 2020, 12:04 WIB
Diperbarui 03 Mar 2020, 12:04 WIB
Jokowi dan Jan Ethes Srinarendra
Perbesar
Jokowi asyik menyuapi cucunya, Jan Ethes Srinarendra (Dok.Instagram/@jokowi/https://www.instagram.com/p/B9LCzN4BI-5/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Jan Ethes Srinarendra selalu mencuri perhatian. Begitu pula saat Jokowi mengunggah sebuah potret bersama Ethes, Minggu, 1 Maret 2020.

Dalam potret itu, dia tampak menyuapi Jan Ethes es krim boba di sebuah mal di Surabaya, Jawa Timur. Ethes tampak asyik disuapi oleh kakeknya itu.

"Di samping cucu, seorang kakek harus bisa menjadi apa saja, dari lawan bermain bola, pendongeng, kawan berenang, sampai jadi pengasuh," tulis Jokowi sebagai keterangan potret.

Dalam potret itu, Jokowi mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan dasi merah dibalut dengan setelan jas biru tua. Sementara, Ethes mengenakan kaus putih dengan tangan kiri memegang kue.

Penampilan formal Jokowi menyuapi Jan Ethes yang diunggah melalui akun media sosial, terbilang momen langka. Biasanya, Jokowi lebih banyak mengunggah momen kebersamaan dengan cucunya itu dengan penampilan sederhana, kemeja putih lengan panjang dan celana hitam.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Warganet Gemas

Jan Ethes
Perbesar
Jan Ethes saat bermain musik dan disaksikan oleh kakek-neneknya Jokowi, Iriana Jokowi dan kedua orangtuanya, Gibran dan Selvi Ananda. (dok. Instagram @gibran_rakabuming/https://www.instagram.com/p/B8qiWQ6BNDf/Putu Elmira)

Momen Presiden Jokowi sedang menyuapi Jan Ethes Srinarendra riuh dengan beragam komentar. Hingga Senin, 2 Maret 2020, potret tersebut disukai lebih dari 1 juta warganet.

Mereka gemas melihat penampilan Ethes yang sedang disuapi es krim boba oleh Jokowi. Tidak hanya itu, ada juga yang ingin disuapi oleh Presiden Jokowi.

"Lucu amattttt jan ethes❤️," komentar seorang warganet.

"Gemesh amatttt 🙏," sambung wargent yang lain.

"gemess😍," tulis warganet. "Mau juga dong pak di suapin 😁," timpal warganet yang lain.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Lanjutkan Membaca ↓