Sukses

4 Ide Staycation saat Long Weekend di Apartemen

Tidak perlu binggung nginep mana lagi. Kamu bisa memilih sewa apartemen harian di Traveloka.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan menjadi solusi tepat untuk melepas penat setelah seminggu bekerja. Bersama keluarga, Anda mungkin bisa menciptakan kegiatan yang menyenangkan. Bicara lokasi, kamu bisa menyiasati dengan menyewa sebuah apartemen untuk staycation O’clock bareng keluarga.

Agar tidak bosan, ciptakan ide kreatif aktivitas untuk Anda lakukan bersama keluarga. Berikut inspirasi refreshing saat staycation di apartemen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Olahraga

Saat Anda memutuskan untuk menginap di apartemen, pilihlah lokasi yang memiliki tempat untuk berolahrga, seperti gym atau jogging trek. Nah, kamu bisa melakukan aktivitas berolahraga bersama keluarga saat pagi hari.

Selain badan menjadi sehat, dengan berolahraga bersama bisa membuat ikatan antar aggota keluarga semakin erat.

Bagi kamu yang ingin menginap di apartemen Jakarta, kamu bisa pilih Somerset Berlian Jakarta. Apartemen itu mempunyai fasilitas olahraga yang lengkap. Coba deh!

3 dari 5 halaman

Memasak Bersama

Setelah cukup berolahraga, kamu bisa ajak anak beserta keluarga lain untuk membuat masakan bersama. Nah, hal ini tentu menjadi pertimbangan saat kamu memilih apartemen. Pilihlah yang memiliki dapur pada apartemen tersebut.

Bicara menu, kamu bisa membuat sup atau lainnya. Nah, ajak anak untuk berpartisipasi saat memasak. Namun tetap dalam pengawasan Anda. Jadi anak bisa kaya pengalaman.

Setelah memasak bersama, Anda hidangkan agar disantap bersama. Saat makan, sesekali ajak bicara anak mengenai kesehariannya di sekolah. Hal ini dipercaya bisa menumbuhkan rasa percaya dengan si kecil.

Kamu bisa memilih Ascott Kuningan Jakarta sebagai salah satu referensi untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Pasalnya, apartemen itu memiliki fasilitas dapur untuk Anda dan keluarga memasak bersama.

4 dari 5 halaman

Marathon Movie

Menonton film bisa menjadi ide menarik saat Anda menghabiskan waktu bersama keluarga di apartemen. Siapkan beberapa film keluarga agar bisa disaksikan bersama. Pilihlah film keluarga yang memiliki nilai-nilai moral supaya si anak bisa belajar dari film tersebut.

Jangan hanya satu film, nontonlah 3-4 film sekaligus. Jangan lupa siapkan camilan agar saat menonton lebih seru lagi.

Sebagai referensi, kamu bisa memilih Midtown Residence Simatupang Jakarta. Dengan fasilitasnya yang lengkap, kamu bisa nonton bareng keluarga sampai puas.

5 dari 5 halaman

Bawa Permainan

Saat malam tiba, Anda bisa bermain permainan, seperti ular tangga, UNO, dan sebagainya. Bawalah permainan yang bisa memeriahkan suasana. Kalau pun tidak memilik permainan itu, Anda bisa bermain petak umpet.

Kalau sudah begitu, inpirasi liburan kali ini bisa jadi cerita seru dalam keluarga. Tidak perlu binggung nginep mana lagi. Kamu bisa memilih sewa apartemen harian di Traveloka. Hanya dengan smartphone, kamu bisa memilih ribuan apartemen dengan berbagai fasilitasnya.

Selain menyediakan banyak pilihan apartemen, penawaran harga booking apartemen di Traveloka juga sangat menarik apalagi saat momen-momen Epic Sale Traveloka. Jadi, pantengin terus aplikasi Traveloka kamu untuk tau promo-promo terbaru Traveloka untuk bisa dapatkan harga terbaik buat booking apartemen.

Yuk, staycation di apartemen!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini