Agnez Mo Minum Minimal Setengah Galon Air Sehari

Oleh Putu Elmira pada 02 Mar 2020, 17:02 WIB
Diperbarui 02 Mar 2020, 17:02 WIB
Agnez Mo

Liputan6.com, Jakarta - Setelah meraih sukses di Indonesia, Agnez Mo lantas melebarkan sayap di kancah internasional. Pelantun Matahariku ini pun mantap menjejakkan langkah kariernya di Amerika Serikat sejak beberapa tahun lalu.

Sesekali, perempuan berusia 33 tahun ini kembali ke Tanah Air, baik untuk berlibur atau melakoni pekerjaan lain. Meski di tengah agenda yang super padat, Agnez Mo selalu memperhatikan kebugaran tubuh.

Menjalankan gaya hidup sehat dengan menjaga pola makan sampai rajin berolahraga yang jadi tips bagaimana Agnez Mo dapat menjadi kebugaran tubuh.

"Saya berusaha minum at least setengah galon sampai satu galon air setiap hari, olahraga itu sudah pasti," kata Agnez kepada Liputan6.com saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 28 Februari 2020.

Penyanyi sekaligus penulis lagu ini mengaku ia sangat jarang mengonsumsi makanan-makanan yang digoreng. Agnez juga tak terlalu menyukai makanan manis.

"Saya nggak terlalu suka cemilan sebenarnya, kalau suka itu rujak buah-buahan gitu, nggak terlalu suka yang manis-manis," tambah Agnez Mo.

2 dari 3 halaman

Rutin Olahraga

[Fimela] Agnez Mo HUT Indosiar ke-25
Agnez Mo HUT Indosiar ke-25 (Adrian Putra/Fimela.com)

Gaya hidup sehat seperti banyak minum air putih, menjaga pola makan, hingga berolahraga jadi kunci di balik tubuh indah Agnez Mo. Meski terkadang jadwalnya cukup padat, ia tetap menyempatkan untuk olahraga.

"(Olahraga) seminggu 3--4 kali, bisa enam hari sebenarnya, kalau lagi tight banget at least tiga kali," ungkap Agnez Mo.

Ketika berolahraga, penyanyi yang pernah berduet dengan Chris Brown ini biasanya memilih gym hingga lari untuk menyeimbangkan pola hidup sehat yang dilaksanakan.

"Iya dong (diet). (Suka) buah-buah yang biasanya ada di rujak ," tutup Agnez.

 
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓