Sukses

3 Zodiak Paling Beruntung Sepanjang Maret

Apakah Anda salah satu zodiak yang bakal beruntung pada bulan Maret?

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa sudah masuk bulan ketiga di tahun 2020. Anda punya rencana tertentu yang bakal dijalani di bulan Maret? Kalau salah satunya ada yang terbilang istimewa, mengharapkan keberuntungan dalam pelaksanaannya tentu tak salah.

Dalam kacamata astrologi, ada beberapa zodiak yang bakal beruntung sepanjang Maret. Keberuntungan ini datang lewat berbagai cara, bahkan yang tak terduga sama sekali. Berikut rangkuman lengkapnya seperti dilansir dari laman Elite Daily, 29 Februari 2020.

Aries

Maret yang merupakan bulan ulang tahun sebagian Aries ini disebut bakal memberi kejutan berupa harapan, kebahagiaan, dan kehangatan setelah bulan-bulan berat yang dilalui zodiak satu ini.

Bila ingin memulai sesuatu yang baru, Maret dinilai sebagai waktu paling tepat, lantaran keberuntungan berdasarkan hitungan astrologi tengah berpihak. Kendati bakal sedikit susah di sana-sini, semua masih dalam kapasitas zodiak satu ini,

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Taurus

Walau bakal mengalami dilema di prinsip hidup, hubungan asmara, dan perasaan aman, semua itu bakal dengan mulus dilalui para Taurus. Setelah masalah demi masalah beres, zodiak ini akan menemukan perspektif baru dalam hidup.

Soal pekerjaan juga bakal ada beberapa masalah, tapi zodiak ini bakal tetap beruntung selama mau membuka pikiran pada banyak pandangan baru.

Capricorn

Keberuntungan beruntun yang akan didapat Capricorn selama Maret disebutkan membuat mereka sanggup melihat sisi baik dari berbagai macam hal. Pelajaran di beberapa tahun terakhir akan membantu mereka melewati bulan ini.

Keberuntungan yang akan menimpa Capricorn diprediksikan mencakup asmara dan tingkat kreativtas. Jadi, siap-siap menerima nasib baik, walau dengan berbagai sandungannya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.