Sukses

5 Jam di Salon, Putri Titian Bawa Bekal Roti

Putri Titian senang bisa me time ke salon. Warganet mempertanyakan apa isi kantong plastik yang berada di sebelah kirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Titian senang bisa meluangkan waktu untuk "me time" setelah anaknya sakit. Dalam video yang dibagikan lewat akun Instagram pribadinya, dia sedang berada di sebuah salon.

"Akhirnya pecah telor jugak! Bisa me time juga setelah perdramaan anak sakit. Kali ini momom nyalon implusif, total 5 jam-an di salon," kata Putri Titian, baru-baru ini.

Perempuan kelahiran Palembang, 7 April 1991 itu menjelaskan, dia bisa bengong-bengong sedikit tanpa dua anaknya, Theodore Iori Liem Mykah Iago Liem, serta suaminya Junior Liem.

"Lumayan lah bisa bengong bengong dikit tanpa iori iago yuyun, yaa walopun tetep sesekali nge cek lewat Cctv mereka ngapain aja selama momom tinggal," sambung Putri.

Lama tidak ke salon, menurut Putri Titian, dia jadi kikuk. Ia bingung memberi tip ke stylist, apakah masih pakai uang tunai atau melalui dompet virtual.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bawa Roti

Dalam video yang diunggah itu, Putri Titian tampak mengenakan baju warna. Sementara kedua tangannya asyik memegang telepon genggam.

Duduk di atas sofa hitam, dia meletakkan sebuah plastik putih di sebelah kirinya. Rupanya, keberadaan plastik tersebut cukup mencuri perhatian warganet.

"Kantong plastik isinya apa mom," tanya seorang warganet.

"Pake di tanya... sangu roti dari rumah lah, laper kan di salon bakal lama," canda Putri.

Membaca jawab dari Putri Titian itu, beberapa warganet tertawa. Warganet yang lain ikut berkomentar gemas membaca jawaban Putri. Ada yang mengira bahwa isi kantong plastik itu cimol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.