6 Koleksi Tas Mewah Ririn Ekawati, Dibanderol hingga Puluhan Juta Rupiah

Oleh Asnida Riani pada 02 Mar 2020, 07:02 WIB
Diperbarui 02 Mar 2020, 07:02 WIB
Koleksi tas mewah Ririn.
Perbesar
Koleksi tas mewah Ririn. (dok. Instagram @ririnekawati/https://www.instagram.com/p/B5UL17FAyPO//Tri Ayu Lutfiani)

Liputan6.com, Jakarta - Ririn Ekawati merupakan selebritas Tanah Air yang terkenal melalui sebuah sinetron berjudul Muslimah. Dalam berbagai unggahannya di akun Instagram, perempuan asal Kalimantan Utara itu sering tampil dengan berbagai koleksi tas mewahnya.

Ibu dari dua anak yang saat ini berbisnis minuman dan tanaman hias tersebut tampak gemar mengoleksi berbagai jenis tas. Ia pun pandai memadukan aneka tas miliknya dengan berbagai busana yang membuat Ririn semakin elegan.

Apa saja koleksi tas mewah milik Ririn? Berikut enam ulasannya.

1. Tabby Top Handle in Colorblock in Vintage Mauve/Brass

Dalam kesempatannya berkunjung di Mandarin Oriental Tokyo, Ririn berpose dekat jendela lengkap dengan menenteng tas yang diketahui bermerek Coach. Dilansir dari laman resmi Coach, Jumat, 28 Februari 2020, tas tersebut terbuat dari kulit pebble, refined leather dan suede yang dipadukan dengan sentuhan colorblock.   

Selain memiliki pegangan yang feminin, tas dilengkapi pula dengan tali yang bisa dilepas-pasang sehingga pengguna bisa mengenakannya sebagai sling bag. Dibuat dengan desain 1970-an, tas milik Ririn dibanderol dengan harga Rp11,5 juta.

2 dari 7 halaman

2.  Toujours Medium Satchel

Koleksi tas mewah Ririn.
Perbesar
Koleksi tas mewah Ririn. (dok. Instagram @ririnekawati/https:/https://www.instagram.com/p/B6AYoBhABzL//Tri Ayu Lutfiani)

Sambil berpose di atas tangga kedai kopi miliknya, Ririn menenteng salah satu koleksi tas dari Kate Spade. Sesuai namanya, menurut keterangan di laman Kate Spade, tas tersebut didesain untuk kegiatan sehari-hari.

Lambang saling mengikat yang ada di bagian tas terinspirasi dari simbol celtic infinity. Ririn yang saat itu mengenakan busana jeans dengan perpaduan warna hitam tampak serasi dengan tasnya berwarna sama.

Terbuat dari kulit pebble grain yang dipadukan dengan kulit khas Italia yang rapi, tas tersebut memiliki harga sekitar Rp5,1 juta berdasarkan informasi dari situs resmi Kate Spade. Dengan adanya ritsleting yang berbentuk zip membuat tas milik Ririn memiliki area yang luas di dalamnya.

3 dari 7 halaman

3.  Tas Imut Merek Chanel

Koleksi tas mewah Ririn.
Perbesar
Koleksi tas mewah Ririn. (dok. Instagram @ririnekawati/https://www.instagram.com/p/B6LX-p2APQy///Tri Ayu Lutfiani)

Meskipun bentuknya mungil, tas Chanel milik Ririn ternyata memiliki harga yang cukup tinggi. Dilihat dari laman resmi Chanel, tas transparan dengan warna-warna cerah tersebut ditaksir mencapai 4.400 dolar AS atau Rp63 juta.

Tas imut dengan dua gantungan berwarna merah muda tampak kontras dengan busana serba hitam yang dikenakan oleh Ririn. Sambil menggendong anak dari sang adik Rini Yulianti, Ririn terlihat bahagia dengan senyum lebarnya.

Dilansir dari laman resmi Chanel, meskipun terlihat terbuat dari plastik, ternyata tas Ririn tersusun dari kulit sapi, kulit domba, dan logam perak yang memiliki aneka warna. Tak mengherankan bila harganya terbilang mahal.

4 dari 7 halaman

4. Berkilau dengan Tas Berwarna Emas

Koleksi tas mewah Ririn.
Perbesar
Koleksi tas mewah Ririn. (dok. Instagram @ririnekawati/https://www.instagram.com/p/BxZx9mHAsDG//Tri Ayu Lutfiani)

Di momen Ramadan 2019, Ririn mengunjungi sebuah acara buka puasa di salah satu restoran Jakarta. Dalam kesempatan itu Ririn tampak mengenakan busana muslimah berwarna biru donker dengan sentuhan ornamen keemasan di beberapa sisinya.

Senada dengan bajunya, tas berwarna keemasan pun terselempang di bahunya. Tas berwarna antic-gold dilengkapi dengan rantai metalik yang membuat penampilan Ririn makin mewah dan elegan. Dikutip dari laman resmi YSL, tas tersebut dibanderol dengan harga Rp31 juta.

5 dari 7 halaman

5. Tas Aigner dengan Sentuhan Bunga-Bunga

Koleksi tas mewah Ririn.
Perbesar
Koleksi tas mewah Ririn. (dok. Instagram @ririnekawati/https://www.instagram.com/p/B4kCe74AkBQ//Tri Ayu Lutfiani)

Tema floral menjadi pilihan Ririn saat mengunjungi acara pembukaan gerai Aigner Indonesia November 2019. Tidak hanya busananya ditebari bunga di setiap sisinya, Ririn pun memadukannya dengan tas dengan motif yang sama pula.

Sesuai acara, saat itu Ririn mengenakan koleksi milik Aigner. Tas bernama Epona Pansy Handbag M dihiasi dengan bunga pansy berbagai ukuran dengan warna beragam. Berbahan dasar kulit sapi, harga tas menurut keterangan di laman Aigner mencapai 799 dolar Amerika atau setara Rp11,4 juta.

 

6 dari 7 halaman

6. Black 30 Montaigne Stamped Grain Calfskin Flap Chain Bag

Koleksi tas mewah Ririn.
Perbesar
Koleksi tas mewah Ririn. (dok. Instagram @ririnekawati/https://www.instagram.com/p/B5HCazZA6t7//Tri Ayu Lutfiani)

Berpose dengan kaki jenjang dan rok yang menjuntai, Ririn pun tak ketinggalan memerkan koleksi Dior miliknya. Menurut keterangan dalam akun resmi Dior, tas tersebut masuk dalam 30 koleksi Montaigne.

Terbuat dari kulit sapi, tas tersebut dilengkapi dengan sebuah rantai yang dapat dilepas sehingga menawarkan gaya yang elegan pada penggunanya. Warnanya yang hitam senada dengan busana yang dikenakan oleh Ririn.

Logo C dan D berwarna emas yang difungsikan sebagai penutup tas terinspirasi dari pemiliknya Christian Dior. Di belakang tas pun terdapat tulisan Montaigne dengan huruf yang timbul. Berdasarkan lansiran dari akun resmi Dior, tas tangan buatan Italia tersebut dipatok dengan harga 3.450 dolar Amerika atau Rp49 juta. (Tri Ayu Lutfiani)

 

 

7 dari 7 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓