Sukses

Gaun Hitam Menerawang Cara Delevingne di Paris Fashion Week 2020

Cara Delevingne tampil dalam balutan gaun tipis dengan sentuhan lace ketika hadir di show Dior Paris Fashion Week 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Sulit rasanya untuk menepis pesona super model asal Inggris, Cara Delevingne. Perempuan berusia 27 tahun ini turut hadir dalam show Dior di Paris Fashion Week 2020, Selasa, 25 Februari 2020.

Kala datang di pekan mode bergengsi dunia itu, Cara tampil dalam balutan paduan outfit yang tak hanya seksi, tetapi juga menawan. Gaya serba hitamnya sukses mencuri perhatian khalayak luas.

Dilansir dari Insider, Jumat (28/2/2020), Cara Delevingne mengenakan gaun renda tipis yang menerawang dari Dior yang merupakan koleksi musim semi 2020 brand tersebut.

Karena desain sulaman pada gaun menutupi dadanya, Cara memilih untuk tidak menggunakan bra. Ia hanya mengenakan sepasang pakaian dalam high-waisted.

Pemilik nama lengkap Cara Jocelyn Delevingne ini lantas memadukan gaun hitamnya itu dengan fishnet Dior heels yakni Black Goldendior Fishner and Grosgrain Sandal.

Sepatu hak tinggi warna hitam yang dipakai Cara Delevingne kini telah resmi dijual di pasaran. Berdasarkan laman resmi Dior, heels itu dijual seharga 990 dolar AS atau sekitar Rp13,8 juta.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksesori Simpel

Cara Delevingne melengkapi penampilannya di Paris Fashion Week 2020 dengan aksesori simpel. Ia menambahkan cincin dan anting-anting emas.

Sedangkan rambut pirangnya yang sebahu ditata dengan sentuhan curly. Sisi kanan rambut dibawa ke belakang, dan sisi kiri dibiarkan tergerai di samping pipinya.

Wajah Cara dipoles dengan makeup yang tampak dari alis yang dipertegas, pulasan eyeshadow bernuansa gelap di kelopak dan lower lash line, maskara yang memperlentik bulu mata, highlight di inner corner hingga pulasan lipgloss berwarna merah muda.

Sementara, ia juga bertemu dengan model lain di show Dior yakni Karlie Kloss. Mereka tampil berpose bersama di dekat barisan terdepan sebelum acara dimulai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.