Sukses

Siap-siap Berburu Fesyen Muslim di Kampanye Shopee Alif, Diskonnya Hingga 70 Persen

Shopee Alif yang jadi bagian fitur Shopee Barokah ini nantinya bakal diperpanjang dan rutin diselenggarakan setiap Jumat dengan penawaran menarik yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Merespons permintaan kategori fesyen muslim yang konsisiten meningkat, Shopee meluncurkan fitur Shopee Barokah yang mengurasi ragam produk dan layanan syariah. Salah satu kampanye yang diluncurkan dari kemudahan yang dimaksud adalah Shopee Alhamdulillah It's Friday (Alif).

"Pada Shopee Alif besok (Jumat, 28 Februari 2020) sebagai awalan, kami akan kasih diskon produk kategori fesyen muslim yang telah terkurasi dengan potongan harga hingga 70 persen," kata Head of Brands Management Shopee Indonesia Daniel Minardi di bilangan Jakarta Selatan, Kamis (27/2/2020).

Vice President Brand Elzatta dan Dauky Tika Latifani Mulya mengatakan, Shopee Alif dinilai bakal sangat memudahkan konsumen menemukan kebutuhan fesyen hijab mereka. "Apalagi, produk-produknya sudah dipilih lebih dulu," ucapnya di kesempatan yang sama.

Pernyataan ini pun disepakati Hijab Enthusiast Rizky Amalia. "Jadi serba gampang mau cari apa. Tampil fashionble tanpa perlu ribet," tutur pemilik akun Instagram @amaliaelle tersebut.

Daniel menambahkan, nantinya bakal ada pergantian tema penawaran di setiap minggu penyelenggaraan Shopee Alif. Penyesuaiannya dikatakan bakal menuruti permintaan pasar supaya kebutuhan fesyen muslim ter-cover dan akhirnya mendorong ekonomi digital Indonesia.

"Minggu by minggu nanti kita evaluasi lagi. Pasti penawarannya tidak kalah menarik dari setiap minggu penyelenggarannya," ucap Daniel. 

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di Tengah Kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale

Masih soal fesyen, tak hanya pengguna pemburu fesyen muslim yang bakal dimanjakan Shopee. Daniel menyebut, puncak kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale, yakni pada 3 Maret 2020, juga jadi salah satu penyelenggaraan yang patut ditunggu.

"Bakal ada ekstra gratis ongkir sampai (Rp)50 ribu. Kami juga coba buat late night sale. Biasanya kan cuma di mal saja, online shopping sekarang juga ada," tuturnya. Kemudian, ada pula pilihan fesyen di bawah Rp99 ribu dan kesempatan menikmati cashback hingga Rp33 ribu.

"Hadirnya Fashion Month di Shopee diinisiasi sebagai langkah awal yang akan terus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan fesyen esensial bagi para pemerhati fesyen di tanah air," ucap Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.