Sukses

Penampilan Elegan Rose BLACKPINK di Paris Fashion Week 2020

Rose BLACKPINK tampil memesona dan duduk di front row bersama beberapa figur publik di Paris Fashon Week 2020.

Liputan6.com, Jakarta -  Penampilan para personel BLACKPINK memang selalu menarik perhatian. Begitu juga dengan Rose yang beberapa kali terlihat menghadiri acara fashion show dari perancang terkenal.

Kali ini, Rose menghadiri peragaan busana Saint Laurent di Paris dalam rangkaian Paris Fashion Week 2020, 25 Februari 2020. Melansir Vogue, 27 Februari 2020, ini merupakan kali kedua bagi Rose menghadiri peragaan busana Saint Laurent.

Ia pun kembali mencuri perhatian dan jadi perbincangan di media sosial. Rose tampil memesona dan duduk di front row bersama beberapa figur publik, seperti Brooklyn Beckham, Rami Malek, Lily Collins, dan Hailey Bieber.

Pada kesempatan tersebut, Rose tampil dengan outfit dominan berwarna hitam. Perempuan 23 tahun ini juga sempat berfoto dengan sang desainer yang merancang busana tersebut, Anthon Vaccarello.

Pemilik nama lengkap Roseanne Park ini terlihat mengenakan kemeja putih dan blazer hitam. Atasan tersebut ia padukan dengan celana pendek berwarna senada.

Rose BLACKPINK melengkapi penampilannya di ajang Paris Fashion Week 2020 dengan mini sling bag dan knee boots hitam.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rambut Pirang Panjang Tergerai

Penampilan Rose BLACKPINK terlihat simpel, tapi elegan. Untuk riasan, Rose memilih lipstik merah muda yang semakin memancarkan pesona kecantikannya. Ia tampil dengan gaya rambut pirang yang dibiarkan tergerai. Rose pun tak lupa mengabadikan momen tersebut di akun Instagramnya.

"Anthony Vaccarello, itu pertunjukan yang luar biasa. Aku sangat menghormatimu dan aku sangat senang bisa mencoba koleksimu selanjutnya," tulis Rose dalam keterangan di foto bersama sang desainer.

Penampilan Rose yang menawan dan elegan banyak mendapat pujian dari warganet. "Kau benar-benar cantik dan anggun seperti biasanya di malam itu," tulis akun @fanspageroseanne yang memuji kecantikan Rose.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.