Sukses

Liburan Romantis Tanpa Bikin Kantong Tipis

Liburan kamu bakal makin bahagia, jika momen itu didukung dengan suasana romantis.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, tahun ini akan memasuki bulan ketiga. Waktu memang berjalan cepat, namun sudahkah kamu membuat agenda liburan dengan pasanganmu?

Menyusun agenda liburan itu penting lho. Ya, penting karena merupakan bagian dari menyenangkan atau membahagiakan diri. Liburanmu bakal makin bahagia, jika momen itu didukung dengan suasana romantis.

Nah kalau bicara liburan romantis, ada baiknya kamu tak perlu memikirkan soal bujet. Alasannya sederhana banget. Itu karena momen romantis itu kamu yang ciptakan.

Untuk mewujudkannya nggak sulit kok bahkan cenderung tak bikin kantong tipis. Caranya dengan memilih liburan berkonsep staycation, tanpa harus ke luar negeri. Apa saja sih tipsnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Siapkan Pakaian Terbaikmu

Namanya juga mau liburan bareng pasangan (suami atau istri), pastinya kamu mau tampil beda dong? Lebih cantik atau tampan dari biasanya. Nah, pastikan kamu membawa pakaian terbaik dan ternyaman ya!

 

3 dari 4 halaman

2. Abadikan Momen

Biasanya kalau sudah libur berduaan, ada yang terlupakan nih. Kamera! Jangan sampai kamu terlalu asyik menikmati suasana, sampai lupa untuk foto berdua. Oh ya, kamu juga bisa membuat video singkat perjalananmu selama staycation.

 

4 dari 4 halaman

3. Pilih Akomodasi yang Tepat

Anggap kamu dan pasangan sedang menikmati honeymoon staycation. Jadi pastikan kamu memilih hotel, vila, atau apartemen terbaik, di mana kalian bisa menikmati momen romantis bersama.

Jangan lupa, pastikan tempat menginapmu Instagramable serta memiliki fasilitas lengkap. Mulai dari kafe dengan suasana romantis hingga couple massage.

Nah, semua kebutuhan akomodasi bisa dicari lewat penyedia sewa hotel terbaik, seperti Traveloka. Ya, Traveloka memiliki ribuan pilihan vila dan apartemen. Jadi kamu nggak akan kehabisan pilihan, tinggal sesuaikan dengan kebutuhanmu!

Untuk pemesanan akomodasi, kamu bisa lakukan dengan dua cara. Via aplikasi di smartphone atau lewat website Traveloka, dan kamu siap berselancar mencari penginapan yang cocok untuk liburan romantis. Gimana, sudah siap #BikinJadiEpic liburan romantis tahun ini?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini