Sukses

Resepsi Pernikahan Ambyar Adik Paula Verhoeven, dari Goyang Cendol Dawet hingga Badut Mampang

Saking seru, adik Paula Verhoeven, Chelzea, tak tahan untuk tak bergoyang saat Cendol Dawet disenandungkan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melangsungkan akad nikah pada Sabtu, 22 Februari 2020 lalu, adik Paula Verhoeven, Chelzea Verhoeven dan sang suami, Nail Fadhly menggelar resepsi pada Rabu, 26 Februari 2020. Kemeriahan pesta Chelzea dan Nail diperlihatkan lewat unggahan video di akun Instagram Nail, @nfadhly. 

Resepsi yang dilangsungkan di Semarang itu bak pesta rakyat. Pasangan pengantin baru dan para tamu tak segan berbaur, apalagi saat lagu Cendol Dawet yang dipopulerkan Didi Kempot dinyanyikan.

Chelzea yang mengenakan ballgown berwarna lilac tak berhenti mengumbar senyum. Perempuan yang berprofesi sebagai jurnalis di salah satu stasiun televisi itu ikut bergoyang. Ia seakan tak mau kalah dari goyangan para tamu dan bridesmaid yang berkumpul di depan pelaminan.

Lagu Cendol Dawet sendiri dimanfaatkan sebagai pengiring acara lempar boneka dan buket bunga. Para tamu yang didominasi kaum perempuan langsung heboh saat Chlezea melemparkan sejumlah boneka beruang berwarna cokelat. Suasana makin riuh saat adik Paula itu berjoget didampingi badut Mampang.

Walau tak semua tamu beruntung, mereka seakan tak peduli. Lagu Cendol Dawet yang dinyanyikan seorang perempuan berjilbab itu tetap dinikmati dengan goyangan yang bahkan makin heboh.

Beberapa tamu pria diajak naik ke pelaminan untuk mendapatkan saweran. Sebelum itu, perempuan kelahiran 5 Maret 1993 tersebut mengibas-ngibaskan amplop berwarna putih bersama sang suami.

Goyangan para tamu pun makin tak terkendali. Larut dalam suasana, Chelzea pun ikut goyang sampai terduduk. Sang suami yang berada di dekatnya hanya bisa geleng-geleng. Tak berapa lama, amplop berisi saweran berpindah tangan ke tamu yang beruntung. Chelzea pun melanjutkan goyangannya. 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senam Gemu Fa Mi Re

Tak hanya lagu Cendol Dawet yang bergaung, resepsi pernikahan tersebut juga disemarakkan dengan goyang Gemu Fa Mi Re. Lagu dengan lirik yang familiar tersebut sontak membuat semua tamu melanjutkan tarian.

Chelzea bahkan sampai turun pelaminan sambil mengangkat gaunnya demi bisa menari bersama. Tubuhnya luwes mengikuti irama meski ekor gaunnya agak menyulitkan pergerakan.

"Chelzea Nail Wedding !!! Ambyaaar !!! Istriku jago jogeeet !!!" tulis Nail mengomentari aksi sang istri, 26 Februari 2020. (Adhita Diansyavira)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.