Sukses

Intip Ruang Keluarga Titi Kamal yang Bernuansa Modern

Kesan nyaman yang akrab dengan sedikit warna hadir di ruang keluarga Titi Kamal.

Liputan6.com, Jakarta - Ruang keluarga jadi titik berkumpul ketika sanak saudara datang ke rumah atau saat merayakan sesuatu. Ruang keluarga identik dengan ruang yang terbuka, santai dan bebas untuk bergerak.

Jika ukuran ruangan terlalu kecil, Anda bisa menyiasatinya dengan properti yang minimalis serta posisi letaknya. Salah satunya ruang keluarga dengan konsep modern di rumah Titi Kamal bisa Anda sontek.

Dalam unggahan foto di Instagram pribadinya @titi_kamall, Selasa, 25 Februari 2020, Titi Kamal merayakan ulang tahun sang suami, Christian Sugiono di kediaman mereka.

Tampak meriah dengan dengan balon-balon putih yang memenuhi atap rumah, pelantun "Resah Tanpamu" itu berpose bersama dengan suami yang memegang kue, dua buah hatinya, dan sang ibunda.

Di belakang mereka tampak ruangan bergaya modern. Pencahayaan ruangan juga sangat terbantu dengan jendela lebar di pojok ruangan.

Ruang keluarga ini tak hanya jadi sumber penerangan jika siang hari, jendela yang menghadap ke luar ruangan juga bisa sebagai spot bersantai di sofa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sedikit Warna

Terlihat tak banyak warna yang dipadukan Titi Kamal pada ruang keluarganya. Cat tembok, langit-langit serta lantai didominasi warna putih. Namun pada bagian langit-langit pojok ruangan terlihat berwarna cokelat kayu.

Untuk pemilihan warna furnitur di ruangan juga tergolong netral, yaitu putih. Sofa bersantai hingga kursi makan berwarna senada. Sedikit sentuhan warna lain yaitu biru hanya terdapat pada bantal di sofa.

Sementara furnitur lain seperti meja atau lukisan menggunakan warna yang selaras seperti warna-warna pada kayu, baik cokelat tua, cokelat muda atau sedikit warna kekuningan. (Adhita Diansyavira)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.