Sepatu Lari Under Armour Bisa Terhubung ke Bluetooth, Berapa Harganya?

Oleh Komarudin pada 26 Feb 2020, 18:28 WIB
Diperbarui 26 Feb 2020, 18:42 WIB
Sepatu Under Armour

Liputan6.com, Jakarta - Lari atau jogging jadi olahraga yang menarik minat banyak orang karena minim bujet dan bisa buat tubuh lebih bugar. Namun, bagi mereka yang serius dengan olahraga lari tentu berbagai aksesori penunjang perlu diperhatikan.

Sebuah sepatu lari dengan tujuh teknologi baru diluncurkan oleh brand Under Amour. Dengan tema 'The Only Way Is Through' merek olahraga global ini mendorong inovasi baru untuk para pecinta olahraga.

“Under Armour ingin membawa sebuah spirit bagaimana nilai sebuah momentum dalam hidup hadir dari sebuah proses dan kerja keras. Ini semua merupakan salah satu bentuk dukungan kami terhadap atlet dan mereka yang mencintai olahraga,” ujar Agham Rinaldi, Brand Manager Under Armour Indonesia dalam peluncuran sepatu Seri HOVR Machina di Senayan, Jakarta, Rabu, (26/2/2020).

Agham juga menyebutkan, sepatu seri HOVR ini juga dilengkapi dengan teknologi yang memungkinkan pelari melacak kecepatan, panjang langkah bahkan irama langkahnya.

"Untuk marathon, bisa juga untuk treadmill. Karena ini membantu kita mengambil tenaga ketika trasisi kaki saat melangkah ke depan," jelas Agham.

Sepasang sepatu lari ini mematok harga Rp2.6 juta. Tersedia berbagai warna untuk laki-laki dan perempuan, di antaranya Black Beta Black, Water Orange Spark, Beta Beta Black, dan Black Balck White.

Sementara untuk perempuan tersedia warna yang lebih manis dan menarik seperti Rift Blue Orange Spark, Beta Lipstick Beta, French Gray Beta French dan Black Mod Gray Black.

2 dari 3 halaman

Dilengkapi Bluetooth

Sepatu Under Armour
Peluncuran sepatu lari Under Armour. (dok. Under Armour/Adhita Diansyavira)

Bukan hanya melacak pergerakan saat berlari, dalam sepatu Seri HOVR ini Agham juga menyebutkan sepatu ini dilengkapi dengan bluetooth yang tertanam di dalam sepatu, yang dapat disambungkan ke smartwatch atau bluetooth earphone.

Meski dilengkapi dengan teknologi baru, untuk perawatan sepatu lari Seri HOVR tak perlu hal-hal khusus, sama seperti sepatu lari biasa.

Namun, Adinda Sukardi, atlet Lari sekaligus Global Brand Ambassador Under Armour menambahkan untuk mencuci sepatu lari sebaiknya tidak menggunakan pewangi.

"Seperti biasa. Bisa juga dilaundry, gak ribet dan gak ada special. treatment. Cuma saat mencuci jangan pakai pewangi terus langsung dijemur, super easy," ujar Adinda.  (Adhita Diansyavira)

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Merapi Erupsi Lagi, Warga Tetap Cuek Beraktivitas