Sukses

Berkunjung ke India, Melania Trump Kenakan Gaun Bunga Seharga Rp25 Juta

Melania Trump turut mendampingi sang suami yang juga Presiden Amerika Serikat dalam kunjungan ke India baru-baru ini.

Liputan6.com, Jakarta - Melania Trump setia menemani sang suami yang juga Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dalam berbagai kunjungan ke seluruh dunia. Satu di antaranya ketika mereka singgah ke New Delhi, India.

Dalam berbagai kesempatan, penampilan Melania selalu sukses mencuri atensi khalayak luas. Begitu pula saat di India. Kala itu, perempuan 49 tahun tersebut tampil simpel dan elegan.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (26/2/2020), ibu negara mengenakan gaun putih bermotif bunga rancangan desainer Venezuela, Caroline Herrera. Gaun tersebut seharga 1,807 dolar AS atau setara Rp25 juta.

Melania Trump tampil dalam balutan gaun kemeja yang tampak mengembang pada bagian pinggang. Ia menambahkan pula sentuhan ikat pinggang merah yang super cerah.

Penampilannya lantas dilengkapi dengan sepasang stiletto kulit bertekstur warna putih. Mantan model berdarah Slovenia-Amerika itu memilih riasan smokey eye yang menjadi ciri khasnya dan polesan lipstik warna merah muda.

Rambut pirang Melania Trump dibiarkan tergerai indah. Agar menambah volume, rambutnya ditata dengan sedikit sentuhan curly di beberapa sisi yang membuatnya kian memesona.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampilan Ivanka Trump

Selain Melania Trump, penampilan penasihat senior Gedung Putih, Ivanka Trump tak kalah mencuri perhatian. Putri Donald Trump ini mengenakan shalwar kameez buatan tangan oleh Anita Dongre, desainer yang sebelumnya karya-karyanya digunakan oleh Kate Middleton.

Kala itu, Ivanka hadir bersama sang suami yang juga sama-sama penasihar senior Jared Kushner. Ivanka juga mengenakan white kitten heel dari Manolo Blahnik.

Perempuan berusia 38 tahun ini menambahkan sentuhan glamor dengan sepasang anting-anting emas bergaya Bollywood yang berhiaskan berlian.

Rambutnya yang sebahu ditata lurus seperti biasa. Sedangkan, pulasan makeup tampak dari alis yang dipertegas hingga lipstik bernuansa gelap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.