Sukses

Sanggul Disorot Warganet Saat Kondangan, Begini Jawaban Bella Saphira

Bella Saphira menanggapi santai beberapa warganet yang menyoroti sanggulnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu selebritas papan atas Tanah Air, penampilan Bella Saphira tetap mendapat sorotan dari para penggemarnya. Dia selalu mengunggah berbagai aktivitasnya melalui akun Instagram pribadinya.

Tidak hanya saat berlibur bersama keluarga, Bella juga membagikan potret saat kondangan. Baru-baru ini, Bella mengunggah saat sedang menghadiri acara resepsi pernikahan.

"Berbagai Kondangan di 1 Malam yg Sama Dengan Beberapa Besties," kata Bella, Senin, 24 Februari 2020.

Dalam potret yang dibagikan, Bella mengungkapkan bahwa dirinya mengenakan songket Palembang dipadu dengan kebaya brokat dusty pink yang didesain oleh desainer Defrico Audy.

"Ijin ibu..bu Bella dengan gaya dan pake apapun ttep anggun dan cantik kok...," komentar seorang warganet. "Indonesiaa bngget... Mbak bela dgn mcam2 kebudayann.... Anggun..," puji warganet yang lain pada Bella Saphira.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Soal Sanggul

Di samping pujian, tetapi ada beberapa warganet yang menyoroti sanggul Bella Saphira. Mereka menilai sanggul Bella saat kondangan itu tidak cocok.

"Sanggulnya gak cocok. Berkurang deh cantiknya," kata seorang warganet.

"Iya mba bela sanggulnya kurang pas mba....mba bela itu udah cantik...yg natural sprt biasanya dandan malah tambah cantik...ini masukan aja ya mba soal kok tdk sebagus biasanya," imbuh warganet yang lain.

Bella menanggapi kritikan warganet itu dengan santai dan mengucapkan terima kasih. Dia mengungkapkan bahwa yang memasang sanggulnya, bukan orang yang biasanya.

"Yg biasanya mendadak berhalangan. Namun Yg menentukan cantik tidaknya tentu tidak 100% krn sanggul. tapi Hati Saya dan Penampilan yg santun terjaga yg tetap Wajah Indonesia. 🇲🇨♥️👍🏼," tandas Bella Saphira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.