Sukses

2 Tampilan Belva Devara, Staf Khusus Presiden yang Mengungsi Kebanjiran

Belva Devara harus menerjang banjir bersama bundanya dalam dua hari berturut-turut.

Liputan6.com, Jakarta - Banjir yang melanda Jakarta tidak tidak mengenal orang, meski Staf Khusus Presiden, Belva Devara juga jadi korban banjir. Melalui akun Instagram pribadinya, Belva mengunggah sebuah potret saat dia bersama ibunya berusaha menerjang banjir.

"Ngungsi lagi pagi ini jilid 2... 😅 Semakin tinggi, dan banjir udah masuk rumah warga... Mati listrik dan sinyal juga," kata Belva Devara, Selasa (25/2/2020).

Mengenakan kemeja lengan digulung sebatas siku dengan celana pendek, air terlihat sebatas lututnya. Sementara tangan kanannya memegangi tas biru, sedangkan tangan kirinya memegang tas ungu dan kantong plastik merah.

"Akhirnya baru bisa keluar nyari bajaj bawa barang2, belum mandi kehabisan air 😅. Bersama mama @murnihercahyani, difotoin Papa @harsonosyah," sambung Belva.

Di sebelah kanan Belva berdiri sang ibu, Murni Hercayani. Perempuan berhijab pink itu tampak sibuk memegang tas dan barang yang berada di dalam kantong plastik putih.

"Semangat untuk para petugas dinas, semoga semua cepat kembali normal. Aamiin YRA. 🙏⁣ Siapa yg kebanjiran jg hari ini?" tanya Belva Devara.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengungsi

Dua hari lalu, Belva Devara juga sempat mengunggah potret dirinya bersama sang bunda di tengah banjir. Namun, banjir yang dia alami pada 23 Februari 2020, hanya sebatas betis.

"Bersama mama @murnihercahyani hari ini. Dari pagi, banjir, mati lampu, mati air, dan gak ada sinyal sama sekali. Air udah surut jauh, tp tetap jadi ngungsi dulu," kata Belva.

Dalam potret itu, Belva tetap tersenyum, meski menjadi korban banjir. Mengenakan kemeja kotak-kotak dengan lengan digulung sebatas siku, Belva tampak memegang barang bawaannya yang dibungkus kantong plastik merah. Tas ransel biru terlihat berada di punggungnya. Di sebelahnya kanannya berdiri sang bunda.

"Semoga yang juga kena banjir hari ini semua selamat, aamiin. 🙏," harap pendiri dan Direktur Utama Ruangguru.

Unggahan Belva mendapat banyak sekali respons dari warganet. Mereka memberikan semangat kepada Belva dan sang sama, bahkan ada juga yang menawarkan untuk menjemputnya.

"Ka Belva perlu aku jemput pakai perahu karet ngga Ka ?," tulis seorang warganet.

"Amin yra, semoga banjirnya cepat surut ya kk @belvadevara, slm untuk ibu @murnihercahyani, sehat sehat ya kk dan bu murni sekeluarga," komentar warganet yang lain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.