Sukses

Aktivitas Seru Pangeran William Bersama Ketiga Anak Saat Liburan Tengah Semester

Apa saja kegiatan yang dilakukan Pangeran William dengan tiga buah hatinya? Intip keseruan mereka berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan keluarga kerajaan Inggris selalu menarik untuk disimak. Begitu pula kegiatan yang dilakukan Pangeran William bersama ketiga buah hatinya, Pangeren George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis ketika libur tengah semester baru-baru ini.

Dilansir dari Hello Magazine, Selasa (25/2/2020), Pangeran William mengungkapkan, ia dan Kate Middleton bersama tiga anak mereka menghabiskan satu minggu di Norfolk ketika mereka kembali ke kampung halaman, Anmer Hall.

Duke of Cambridge menyebut momen tersebut adalah istirahat yang menyenangkan saat mengunjungi Wales untuk menyaksikan pertandingan rugby Six Nations pada Sabtu, 22 Februari 2020 lalu.

William, selaku patron dari Welsh Rugby Union berbicara kepada para pemain yang cedera sebelum bergabung dengan hampir 74 ribu penggemar di Stadion Principality di Cardiff untuk pertandingan Wales melawan Prancis.

Menjelang pertandingan, ia berbicara pada orang-orang yang mendukung Welsh Rugby Charitable Trust, termasuk Rhian Roberts, seorang guru Sekolah Dasar (SD), salah satu dari 33 orang yang didukung perserikatan itu.

Setelah ia berkata pada William bahwa ia menikah di perternakan sapi di West Wales, Pangeran William ternyata memberi respons tak terduga.

"Kami telah menyaksikan kelahiran domba di sebuah peternakan bersama anak-anak. Pada awalnya Charlotte tidak yakin, tetapi George langsung ke sana," kata William.

Pangeran William tersebut juga melanjutkan buah hati ketiganya, Pangeran Louis menyukai traktor. Mereka suka melihat dan memberi makan domba.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembali ke Sekolah

Setelah liburan tengah semester di Norfolk, Pangeran George dan Putri Charlotte kembali ke sekolah pada Senin, 24 Februari 2020. Keduanya saat ini ada di tahun kedua di sekolah Thomas's Battersea di London barat.

Seperti yang diketahui, Putri Charlotte yang berusia empat tahun mulai menuntut ilmu di sekolah seharga 18.915 Pound sterling atau setara Rp338 juta per tahun pada September lalu.

Pada momen tersebut, William dan Kate Middleton mengantarkan Charlotte pada hari pertama sekolah. Charlotte tidak menunjukkan tanda-tanda kegelisahan ketika ia dibawa ke ruang kelas penerimaan baru.

Kurikulum di Thomas's begitu luas dan juga mata pelajaran inti, Charlotte telah belajar bahasa Prancis, komputer, seni, musik, drama dan balet, yang diajarkan oleh guru spesialis.

Jadwal tahun-tahun awal juga memberi siswa kesempatan untuk menjelajahi alam bebas, dengan pergi ke luar lokasi di 'Petualangan Hutan.'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.