Sukses

Potret Masa Kecil Ashraf Sinclair dalam Kenangan Sang Adik

Kehilangan mendalam masih dirasakan keluarga selepas kepergian Ashraf Sinclair.

Liputan6.com, Jakarta - Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, mengembuskan napas terakhir pada Selasa, 18 Februari 2020 karena serangan jantung. Ayah anak satu itu meninggal dunia di usia 40 tahun.

Kepergian Ashraf meninggalkan duka mendalam bagi orang-orang tercinta, tidak terkecuali adik perempuannya, Aishah Sinclair. Aishah sempat membagikan potret-potret kenangan setelah sang kakak tiada.

Satu di antaranya saat ibu dua anak ini mengunggah potret masa kecilnya dan Ashraf Sinclair. Dalam potret yang dibagikan pada 22 Februari 2020, Aishah dan Ashraf kecil tengah duduk bersama di pinggir kolam renang.

Kakak-adik ini terlihat tampil dalam potongan rambut pendek berponi. Sembari duduk di pinggir kolam, senyum manis menghiasi wajah mereka yang menggemaskan.

"Saat tumbuh, dia adalah suaraku (secara harfiah, aku berbicara omong kosong sampai usia dua tahun dan dia satu-satunya yang mengerti), ia melindungiku, marah padaku saat di luar kendali (percayalah, aku mendapat banyak omelan)" tulis Aishah.

Ia melanjutkan, bahkan ketika dewasa, Aishah akan mencari Ashraf untuk meminta nasihat saat harus membuat keputusan penting, meraih karier, hingga saran fesyen.

"Dia selalu menyediakan dirinya untukku, tidak peduli seberapa sibuknya dia," lanjut adik Ashraf Sinclair tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ungkapan Aishah untuk Ashraf Sinclair

Sebelum mengakhiri keterangan dengan pesan yang menyentuh, Aishah Sinclair menuliskan bagaimana ia begitu sedih ketika sang kakak, Ashraf, meninggalkannya begitu cepat.

"Kita tidak pernah menyelesaikan percakapan terakhir kita. Bahwa aku tidak akan pernah bisa memelukmu atau bercanda denganmu." tulisnya.

Kendati demikian, Aishah menyampaikan ia merasa diberkati dapat memiliki Ashraf dalam kehidupannya, meski begitu singkat. Besar harap Aishah dapat mengambil kebijaksanaan, pengetahuan, dan cinta yang telah diberi, juga diwariskan Ashraf.

"Kamu memberiku saudara ipar dan keponakan yang luar biasa, dan aku berjanji akan melakukan yang terbaik untuk menjaga mereka seperti yang selalu kamu lakukan untukku. Seumur hidupku kamu telah menjadi penjaga abang, sekarang kamu adalah malaikat penjagaku," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.