Sukses

Resmi Menikah, Intip Tampilan Evan Dimas dan Istri Saat Akad

Busana Evan Dimas dan istrinya, Dewi Ratna, tampak senada secara keseluruhan.

Liputan6.com, Jakarta - Resmi sudah Evan Dimas melepas masa lajang. Pesepak bola 24 tahun itu meminang perempuan bernama Dewi Zahra pada 22 Februari 2020 di Masjid Al-Akbar, Surabaya, Jawa Timur.

"Saya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya untuk teman-teman yang telah mendoakan saya dan @zahrahakiim. Saya juga mengucapkan terima kasih pada vendor-vendor pernikahan luar biasa yang telah membantu menyukseskan acara ini," tulisnya di unggahan di akun Instagram-nya, beberapa hari lalu.

Lewat sederet foto yang dibagian di akun Instagram, baik Evan Dimas maupun Dewi, tampak mereka kompak berbusana dominan putih saat melangsungkan akad. Head to toe, pemain Persija ini mengenakan busana berwarna putih, mulai dari kopiah, atasan, hingga celana.

Sampiran batik di pinggang senada dengan yang dikenakan Dewi sebagai bawahan. Seperti sang suami, Dewi juga mendominasi tampilan dengan warna putih di kebaya panjangnya, hijab, serta selendang sebagai pemanis.

Sebagai tambahan, ia pun mengenakan hiasan ronce melati khas pengantin. Karena busananya serba netral, statement tampilan ditaruh di makeup, khususnya bagian mata, memanfaatkan riasan terkesan smokey.

Alisnya dibentuk sedemikian nyata berpadu blush on dan lipstik nude pink. Di salah satu potretnya, Dewi tampak menggandeng suaminya, Evan Dimas, sembari memegang buku nikah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pose Lain

Di beberapa foto lain, Evan Dimas dan Dewi Ratna, masih mengenakan busana yang sama, tampil dalam beberapa pose, mulai dari memperlihatkan buku nikah secara dekat, sampai look keseluruhan keduanya.

Di salah satunya tampak pula bersama keluarga yang hadir di momen istimewa tersebut, mereka melepaskan balon berwarna putih dan emas. "Kamu tak akan pernah menemukan cinta sejati sampai kamu terlebih dahulu belajar untuk mencintai Allah," tulis Evan di caption foto tersebut.

Sebelumnya, keduanya telah melangsungkan lamaran pada 31 Desember 2019. Evan dan Dewi Zahra yang juga berkediaman di Surabaya diketahui telah menjalin hubungan satu tahun lebih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.