Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 5 Hal yang Bisa Bikin Pria Naksir Anda Tanpa Disadari

Top 3 Berita Hari Ini, 5 hal yang bisa bikin pria naksir Anda, jamu kunyit asam dan desain museum SBY-Ani Yudhyono.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang sejumlah hal yang tanpa disadari bisa membuat pria naksir wanita. Beberapa wanita bisa jadi melakukan berbagai hal untuk menarik perhatian pria.

Padahal, tidak selalu sikap yang dibuat-buat bisa membuat pria naksir Anda. Ada beberapa hal tak kasat mata yang menarik perhatian pria pada Anda. Meski, tak semua itu bisa dijelaskan secara masuk akal.

Menemukan wanita yang punya ketertarikan atau hobi yang sama dengannya akan membuat pria menaruh perhatian dan naksir pada Anda. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang cara mudah membuat jamu kunyit asam.

Masyarakat Indonesia tentu sudah tidak asing lagi dengan jamu. Minuman ini memiliki jenis yang beragam dan tentu khasiat yang berbeda, di antaranya beras kencur, wedang jahe, dan kunyit asam.

Ketika mencicipi kunyit asam, Anda akan merasa kesegaran dari asam Jawa yang membuat jamu menjadi lebih nikmat. Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar desain museum dan galeri seni SBY-Ani Yudhoyono. Acara groundbreaking museum dan galeri seni tersebut dihadiri keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Museum dan galeri seni ini akan menjadi yang ketiga di Indonesia bagi seorang presiden, setelah Museum Bung Karno dan Museum Soeharto. Agus Harimurti Yudhoyono menyebut museum tersebut sebagai tanda cinta untuk Memo.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

5 Hal yang Bisa Bikin Pria Naksir Anda Tanpa Disadari

Disukai seseorang, apalagi memang yang Anda sukai, memberi perasaan yang menyenangkan. Anda bisa jadi melakukan berbagai hal untuk menarik perhatiannya. Padahal, tidak selalu sikap yang dibuat-buat bisa membuat pria naksir Anda.

Dilansir dari akun YouTube Jose Aditya, Selasa, 18 Februari 2020, ada beberapa hal tak kasat mata yang menarik perhatian pria pada Anda. Meski, tak semua itu bisa dijelaskan secara masuk akal. Berikut lima hal yang membuat Anda jadi lebih menarik di mata pria.

Selanjutnya…

Mudahnya Membuat Jamu Kunyit Asam, Begini Langkahnya

Indonesia merupakan negara yang terkenal akan rempah-rempah yang melimpah ruah. Rempah tersebut umumnya digunakan sebagai bahan dasar pembuatan makanan dan minuman, termasuk jamu.

Masyarakat Indonesia tentu sudah tidak asing lagi dengan jamu. Minuman yang bisa menyembuhkan beberapa penyakit itu memiliki jenis yang beragam dan tentu khasiat yang berbeda, di antaranya beras kencur, wedang jahe, dan kunyit asam.

Selanjutnya…

Mengintip Desain Museum dan Galeri Seni SBY-Ani, Sekilas Mirip Gedung Putih di AS

Proses pembangunan Museum dan Galeri Seni SBY-Ani telah dimulai. Pembangunan tersebut bertepatan dengan ulang tahun Pacitan ke-275, Sabtu, 22 Februari 2020.

Acara groundbreaking tersebut dihadiri keluarga besar Presiden Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Museum dan galeri seni ini akan menjadi yang ketiga di Indonesia bagi seorang presiden, setelah Museum Bung Karno dan Museum Soeharto.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.