3 Gaya Busana Cut Meyriska Saat Babymoon ke Prancis, Hangat dan Simpel

Oleh Henry pada 26 Feb 2020, 08:03 WIB
Diperbarui 26 Feb 2020, 08:03 WIB
Cut Ratu Meyriska
Perbesar
Penampilan Cut Ratu Meyriska saat Babymoon di Prancis. (dok. Instagram @cutratumeyriska/https://www.instagram.com/p/B83AGKGJov9//Adhita Diansyavira)

Liputan6.com, Jakarta - Cut Meyriska atau yang akrab dipanggil Chika baru-baru ini membagikan foto babymoon-nya di Prancis bersama sang suami Roger Danuarta. Meski suhu rendah, Chika tetap berkeliling ke beberapa tempat dengan mengenakan pakaian musim dingin.

Sweater tanpa banyak aksesori musim dingin membuat perempuan kelahiran Medan, 26 Mei 1993 ini terlihat simpel dan tetap nyaman menjelajahi City of Light. Dilansir dari Instagram @cutratumeyriska, Senin, 24 Februari 2020, berikut tiga tampilan musim dingin Cut Ratu Meyriska saat babymoon di Prancis.

1. Sweater Putih

Foto pertama yang Chika unggah dalam momen babymoon-nya berlokasi di Lyon, Prancis. Kota yang dikenal sebagai pusat cokelat dan es krim itu merupakan kota terbesar nomor dua di Prancis.

Dalam foto tersebut tampak pelantun Wonderful Life mengenakan sweater rajut berwarna putih. Nuansa busana Chika tak terkesan sepi, karena pada pakaiannya dipadukan inner turtleneck berwarna hijau asparagus.

Sedangkan untuk hijab, dalam momen babymoon-nya Chika banyak mengenakan motif abstrak dengan warna yang masih selaras dengan busananya. Selain itu, setelan busana Chika dikombinasikan dengan sepatu boots cokelat muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini:


2. Puffer Putih Tulang

Cut Ratu Meyriska
Perbesar
Penampilan Cut Ratu Meyriska saat Babymoon di Prancis. (dok. Instagram @cutratumeyriska/https://www.instagram.com/p/B85nvOajW8L//Adhita Diansyavira)

Chika dan sang suami juga kerap menjelajahi Chamonix. Hal tersebut ia ungkapkan di foto unggahannya di Instagram Minggu, 23 Februari 2020. Dalam kesempatan bertandang ke Chamonix, ia kembali memamerkan foto-foto romantisnya di pinggir jalan Chamonix.

Chika menggunakan jaket puffer tebal berwarna putih tulang. Jaket tersebut menambah kehangatan tubuh Chika yang berbalut atasan terbal berwarna putih. Ia memadukannya dengan celana leging hitam dan sepatu boots Chika berwarna putih.

Untuk hijab, Chika kali ini mengenakan hijab polos berwarna cokelat susu. Tanpa syal dan aksesori musim dingin lainnya, penampilan Chika terkesan simpel dan tetap eye catching dengan pilihan warna yang sederhana.


3. Jaket Peacoat Cokelat

Cut Ratu Meyriska
Perbesar
Penampilan Cut Ratu Meyriska saat Babymoon di Prancis. (dok. Instagram @cutratumeyriska/https://www.instagram.com/stories/cutratumeyriska//Adhita Diansyavira)

Dalam Instastory yang diunggahnya Sabtu, 23 Februari 2020 waktu setempat, pelantun lagu Aku Tetap Setia Meski Kamu Mendua ini kembali memamerkan suasana babymoon-nya.

Sambil menikmati minuman panas, Chika dan Roger Berada di hamparan salju Mont Blanc. Pada kesempatan ini Chika mengenakan busana musim dingin yang lebih elegan, peacoat berwarna cokelat peanut.

Dengan inner biru dongker, Chika juga memadukannya dengan hijab berwarna abu-abu tua dengan corak putih. (Adhita Diansyavira)

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya