Sukses

Kangen Berat, Peringati Setahun Kopi Kangen Beroperasi

Kopi Kangen menggandeng produsen biskuit untuk ciptakan Kangen Berat.

Liputan6.com, Jakarta - Menandai setahun beroperasi, Kopi Kangen mengeluarkan varian baru. Bukan kopi seperti biasa, tetapi ini racikan susu. Namanya Kangen Berat.

Sebelumnya, Kopi Kangen yang berlokasi di Jalan Pluit Utara Raya, Penjaringan, Jakarta Utara, juga sempat mengeluarkan varian non-kopi. Saat itu, brand minuman tersebut meluncurkan minuman cokelat yang dipadukan tolak angin. Kali ini, susu diracik dengan gula aren dan ditaburi biskuit karamel.

Kopi Kangen berkolaborasi dengan produsen biskuit Serena sebagai penyedia biskuit Troy.  Dikutip pada rilis yang diterima Liputan6.com, Minggu, 23 Februari 2020, penggagas Kopi Kangen, duo William Heuw dan Chris Erlando menyampaikan semangat untuk terus berinovasi menciptakan menu-menu baru dan melebarkan sayap bisnis mereka.

“Kami sangat senang dan bersyukur Kopi Kangen telah genap berkiprah setahun semenjak gerai Kopi Kangen pertama dibuka tepat pada 22 Februari 2019 lalu. Dan momen istimewa ini jadi semakin berarti dengan menghadirkan kreasi dan kolaborasi terbaru bersama Serena Troy, meluncurkan varian minuman baru bernama Kangen Berat. Hari ini, Kangen Berat resmi tersedia serentak di seluruh gerai kami di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Bali," ujar mereka.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Biskuit Karamel

Biskuit karamel jadi kudapan manis yag cocok dinikmati sambil bersantai. Perpaduan dengan susu menjadikan manisnya tidak berlebihan. Hal ini juga diungkapkan Candy Setiawan selaku Public Relations Manager PT. Serena Indopangan Industri.

"Kami senang sekali dengan kolaborasi ini. Kangen Berat adalah minuman kekinian dengan rasa yang enak dan unik, susu segar manis dengan taburan biskuit Serena Troy rasa kayu manis dan karamel," ujar Candy.

"Biskuit Serena Troy memang cocok sekali dinikmati sebagai kudapan teman minuman, melalui kolaborasi ini kami berharap produk Serena Troy jadi semakin dikenal dan dapat meninggalkan kesan baik bagi konsumen baru. Kami yakin, minuman Kangen Berat ini bakal jadi kreasi baru yang populer dikalangan anak muda dan keluarga Indonesia. Serena dikenal menghadirkan beragam biskuit kering yang renyah dan krispi dengan berbagai brand seperti Coconut Butter, Lemonia, Cookies dan Togo,” sambungnya.    

Selain variasi menu baru ini, pengelola Kopi Kangen, Lisa Wardoyo & Fenny Chandra juga menyinggung kemudahan untuk pemesanan kopi kangen. Mereka menjelaskan Kopi Kangen kini tersedia di platform aplikasi online melalui partner GoFood dan Grabfood. Metode pembayaran di Kopi Kangen juga bekerja sama dengan berbagai partner untuk memudahkan para pelanggan. (Adhita Diansyavira)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.