Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Koleksi Tas Adinda Bakrie yang Harganya Selangit

Top 3 Berita Hari Ini, koleksi tas Adinda Bakrie, Ashraf Sinclair jadi sopir taksi online dan ragam kreasi hijab pashmina.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang koleksi tas mewah Adinda Bakrie.  Pemilik nama lengkap Adinda Andarina Bakrie ini memang selalu tampil modis dan elegan.

Dalam beberapa kesempatan, perempuan yang kini menjabat sebagai Direktur EMP Mining Overseas Pte Ltd itu kerap menjinjing tas mewah dari beragam rumah mode ternama. Ia bisa memadupadankan dengan gaya busana yang berbeda-beda.

Salah satunya adalah sebuah tas Lady Dior berwarna biru telur asin yang terlihat menemani Adinda yang asyik bermain piano. Tas tersebut termasuk spesial karena diproduksi terbatas. Berita kedua yang banyak diminati masih seputar mendiang Ashraf Sinclair. Ia merupakan sosok suami yang serba bisa.

Selain kesibukannya yang diketahui publik sebagai aktor, ia juga dikenal sebagai seorang pebisnis dan bahkan pernah menjadi sopir taksi online.

Tentunya bukan pekerjaan tetap tapi itu dijalaninya sebagai bagian dari sebuah program dari aplikasi transportasi online Grab. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian kembali seputar Ashraf Sinclair. Kali ini tentang adik iparnya, Yuna Zara'ai.

Ia menjadi satu-satunya penyanyi rock-indie perempuan yang mengenakan hijab. Kariernya sebagai musisi sudah dimulai sejak 2008 dan telah mendapatkan berbagai penghargaan. Dalam kesehariannya, Yuna tampil dengan gaya hijab yang terbilang unik dan menawan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

6 Koleksi Tas Adinda Bakrie yang Harganya Selangit

Adinda Bakrie atau yang memiliki nama lengkap Adinda Andarina Bakrie selalu tampil modis dan elegan. Dalam beberapa kesempatan, perempuan yang kini menjabat sebagai Direktur EMP Mining Overseas Pte Ltd itu kerap menjinjing tas mewah dari beragam rumah mode ternama.

Dari foto yang diunggah di Instagramnya, perempuan yang meraih gelar Master of Arts (MA) di bidang Psikologi, Universitas Pepperdine, California ini sepertinya menjadikan tas sebagai aksesori wajib, terutama saat beraktivitas di luar rumah. Ia bisa memadupadankan dengan gaya busana yang berbeda-beda.

Selanjutnya…

Kenangan Berkesan Ashraf Sinclair Saat Jadi Sopir Taksi Online

Kepergian Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 tentu menjadi kehilangan mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Apalagi bagi Bunga Citra Lestari (BCL) dan anak semata wayangnya, Noah selepas jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills.

Mendiang Ashraf sendiri merupakan sosok suami yang serba bisa. Selain kesibukannya yang diketahui publik sebagai aktor, ia juga dikenal sebagai seorang pebisnis dan bahkan pernah menjadi sopir taksi online.

Selanjutnya…

Ragam Kreasi Hijab Pashmina ala Yuna, Adik Ipar Ashraf Sinclair

Yuna Zara'ai merupakan musisi internasional Malaysia sekaligus istri dari adik Ashraf Sinclair, yaitu Adam Sinclair. Perempuan yang berkecimpung di dunia industri hiburan tersebut menjadi satu-satunya penyanyi rock-indie perempuan yang mengenakan hijab.

Kariernya sebagai musisi sudah dimulai sejak 2008 dan telah mendapatkan berbagai penghargaan. Album Yuna, EP pernah masuk dalam lima nominasi di ajang musik Malaysia, Anugerah Industri Muzik. Juga, ia pernah mendapatkan penghargaan sebagai pendatang baru terbaik

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.