Sukses

Sewa Apartement Terbaik untuk Staycation

Ada puluhan apartemen di Traveloka yang mengakomodasi kebutuhanmu, tinggal pilih!

Liputan6.com, Jakarta Pertumbuhan apartemen terus berkembang cepat bak jamur di musim hujan. Kini apartemen bukan hanya digunakan untuk tempat tinggal bulanan saja. Apartemen mulai menjangkau pasar yang lebih luas.

Ya, kini apartemen mulai dimanfaatkan untuk tempat tinggal harian untuk berbagai keperluan, bisnis atau liburan (staycation). Alasan staycation di apartemen bisa dibilang menguntungkan karena harga atau biaya lebih irit. Alasan lain karena apartemen lebih praktis karena memiiki sejumlah fasilitas yang memenuhi kebutuhan para penghuninya.

Nah kalau di Jakarta, kira-kira di mana ya apartemen yang bisa kamu coba untuk staycation dan sesuai bujet? Yuk simak penjelasannya di sini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Treehouse Suites

Lokasi tepatnya ada di Jalan Karbela Timur, Karet, Setiabudi, Jakarta. Apartemen ini menawarkan kamar yang luas, bersih, rapi, dan punya kitchen set yang lengkap.

3 dari 6 halaman

2. Kyo Serviced Apartement by Topaz

Salah satu yang menyenangkan di apartemen ini adalah, kamu punya tempat penyimpanan dingin alias kulkas yang besar, dengan tipe kamar deluxe. Sesampainya di tempat ini, kamu akan langsung disambut hangat oleh staf apartemen yang siap sedia selama 24 jam. Akses dari apartemen memungkinkanmu untuk menelusuri area Jakarta Selatan dengan mudah.

4 dari 6 halaman

3. The Studio at Kebagusan City

Kini apartemen menjadi pilihan tempat tinggal bukan hanya kalangan karwayan saja, tapi juga mahasiswa yang menempuh pendidikan di Jakarta. Salah satu tempat yang cocok untuk dijadikan tempat tinggal adalah Apartement Kebagusan City di Jalan Baung, Tanjung Barat, Cilandak.

5 dari 6 halaman

4. Somerset Berlian

Letaknya ada di Jalan Permata Berlian V, Kebayoran Lama. Apartemen ini dilengkapi dengan pusat kebuagan, lapangan tenis outdoor. Oh ya, ada kulkas dan microwave juga lho untuk memudahkanmu dalam menyimpan dan memanaskan makanan. Pilihan sempurna untuk dijadikan tempat tinggal, apalagi bagi kamu yang sudah berkeluarga karena ada klub anak dan kolam renang anak.

6 dari 6 halaman

5. Literooms Kebagusan City

Apartemen ini memiliki balkon atau teras serta dapur tentunya yang melengkapi keseharianmu usai beraktivitas. Kamu juga enggak akan bosan karena setiap kamar di apartemen ini punya internet yang super kencang dan tv kabel dengan program-program pilihan menarik.

Nah, itulah sejumlah apartemen di Jakarta Selatan yang layak dijadikan tempat tinggal. Untuk mencari apakah ada kamar kosong tinggal cari lewat aplikasi Traveloka dari smartphone-mu.

Ada puluhan apartemen di Traveloka yang mengakomodasi kebutuhanmu. Tinggal pilih, apakah kamu mau sewa harian atau bulanan. Untuk diketahui, apartemen Jakarta Selatan banyak dicari karena berbatasan langsung dengan Jakarta Pusat juga ramai dengan kesibukan di perkantoran.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.