Merek Pakaian Dalam Favorit Bintang Hollywood, dari Rihanna sampai Jennifer Aniston

Oleh Asnida Riani pada 22 Feb 2020, 05:03 WIB
Diperbarui 22 Feb 2020, 05:03 WIB
[Bintang] Jennifer Aniston

Liputan6.com, Jakarta - Berawal dari komunikasi manis dengan mantan suaminya, Brad Pitt, di SAG Awards 2020 yang dalam hitungan menit bikin warganet heboh, Jennifer Aniston acap kali jadi pusat perhatian publik beberapa bulan belakangan.

Namun, saat tak berjalan di karpet merah, sang aktris ternyata berdiam di rumah mengenakan busana ringan super nyaman. Hal ini diungkap Jennifer dalam sebuah wawancara dengan Sandra Bullock untuk sebuah majalah.

Mengutip laman People, 21 Februari 2020, Sandra memulai dengan menanyakan apa yang tengah dipakai Jennifer Aniston saat berada di rumah.

Perbincangan ini kemudian membuat bintang The Morning Show tersebut berbicara sampai ke pakaian dalam yang dikenakan di bawah padanan jins, kaus, dan sweater hitam yang dikenakannya saat itu. "Pakaian dalam Hanky Panky bila kita mau spesifik," ucapnya.

Label lingerie popular ini acap kali disebut sebagai pakaian dalam paling nyaman di dunia. Saking laris, pakaian dalam dari merek ini tercatat terjual satu potong setiap 10 detik secara global.

2 dari 3 halaman

Tak Hanya Jennifer Aniston

[Fimela] Rihanna
Rihanna | instagram.com/badgalriri

Tak hanya Jennifer Aniston, Hanky Panky secara tak terduga menjelma jadi label pakaian dalam favorit sekian banyak bintang Hollywood.

Sebut saja Rihanna, Cher, Cameron Diaz, dan Katy Perry yang merupakan penggemar dari jenis pakaian dalam beraksen renda dari brand tersebut.

Pembelian produk ini lebih banyak dilakukan secara online, apakah itu dipasarkan secara satuan maupun dalam paket berisi beberapa potongan sekaligus.

Di laman Nordstorm, model orisinal dari pakaian dalam ini dibanderol 22 dolar Amerika atau satara Rp303 ribu per potong, lalu tiga potong seharga 56 dolar Amerika atau Rp772 ribu, dan produk dengan aksen renda yang jadi signature seharga 32 dolar Amerika atau Rp441 ribu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut:

Lanjutkan Membaca ↓