Cara Unik Robert Pattinson Memakai Parfum

Oleh Henry pada 21 Feb 2020, 18:03 WIB
Diperbarui 21 Feb 2020, 18:03 WIB
Robert Pattinson
Perbesar
Robert Pattinson. (dok.Instagram @robertpattinsonofficial/https://www.instagram.com/p/B7OP4a_H3fK/Henry)

Liputan6.com, Jakarta -  Memperhatikan penampilan dan merawat diri umumnya dilakukan para selebriti agar terlihat selalu menarik di depan publik. Tak terkecuali selebriti pria seperti Robert Pattinson.

Salah satu bentuk perawatan diri itu adalah dengan memakai parfum.  Namun berbeda dengan Robert Pattinson.

Aktor yang baru saja mendapat kepercayaan memerankan Batman ini mengaku sangat jarang memakai parfum atau jenis wewangian lain.

"Aku jarang pakai parfum. Karena kalau aku pakai wewangian, rasanya seperti terlalu mencolok, aku bukan tipe orang seperti itu," ucap mantan kekasih Kristen Stewart ini, seperti dilansir Allure, 18 Februari 2020.

Jarang pakai parfum, bukan berarti aktor 33 tahun ini sama sekali tidak menyukai wewangian. Dia mengaku sesekali memakai parfum dann menyukai wewangian dengan aroma segar dan kayu-kayuan.

Pemain film Twilight ini pun punya cara unik memakai parfum. Saat ditanya bagaimana dia mengenakan parfum, Pattinson mengatakan suka meniru cara sang ayah dan mantan kekasihnya yang sangat unik.

2 dari 3 halaman

Beraroma Seperti Krayon

Gaya Robert Pattinson Saat Hadiri Festival Film San Sebastian
Perbesar
Aktor Inggris Robert Pattinson berpose saat saat sesi pemotretan untuk mempromosikan filmn terbarunya "High Life" selama Festival Film San Sebastian ke-66, di kota Basque, San Sebastian, Spanyol utara (27/9). (AFP Photo/Ander Gillenea)

"Ayahku selalu pakai parfum di rambut dan ada mantan kekasihku yang menyemprotkan parfumnya ke atas lalu berputar di sekitarnya. Aku suka cara seperti itu," ungkapnya.

Pattinson juga mengungkapkan fakta unik lain mengenai aroma tubuhnya. Dia mengatakan saat berada di tengah orang-orang, mereka sering bilang kalau tubuhnya beraroma seperti krayon.

"Banyak orang bilang bauku seperti krayon. Seperti dibalsem, itu tak jadi masalah buatku," pungkas Robert Pattinson.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓