Sukses

Kaus Ganjar Pranowo Saat Main Tiktok dengan Ridwan Kamil dan Anies Baswedan Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dikenal sebagai salah satu tokoh negeri yang aktif di media sosial. Suami Siti Atiqoh Supriyanti ini tak jarang membagikan beragam unggah di akun Instagram pribadi.

Salah satunya adalah ketika ia bertemu dua tokoh lain yakni Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Ketiga gubernur ini dipersatukan dalam acara Satu Dekade Mata Najwa.

Berada di satu panggung yang sama, penampilan Ganjar Pranowo pun begitu mencuri perhatian. Pria berusia 51 tahun ini tampil dalam balutan busana kasual yakni kaus hitam dengan tulisan yang menarik.

"Gubernur garis lucu," begitu bunyi keterangan yang ada di bagian tengah kaus hitam tersebut. Lengkap dengan simbol tersenyum yang ada di antara kata "garis" dan "lucu".

Kaus itu lantas dipadu dengan jaket kulit warna hitam dan celana panjang warna senada. Tak ketinggalan, Ganjar juga melengkapi penampilan dengan sepasang sepatu yang juga berwarna hitam.

Diapit oleh Anies dan Ridwan, Ganjar yang ada di tengah berpose mengangkat tangan dengan jari yang membentuk simbol hati yang dipopulerkan oleh orang-orang Korea Selatan.

"Caption terbaik untuk foto kami ini, apa? Mbak @najwashihab , Kang @ridwankamil dan mas @aniesbaswedan bikin juga lho." tulis Ganjar Pranowo dalam kolom keterangan potret yang diunggah pada 20 Februari 2020.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampilan Anies Baswedan dan Ridwan Kamil

Jika Ganjar Pranowo memilih untuk tampil kasual, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tampil formal dengan mengenakan kemeja lengan panjang warna biru muda.

Kemeja tersebut lalu dipadu dengan jas biru dongker dan celana panjang bahan yang juga warna senada. Anies juga tampak mengenakan sepasang sepatu hitam.

Sedangkan, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tampak tampil dalam balutan kemeja biru tua bersama dasi cokelat gelap. Atasan tersebut lantas dipadu dengan jaket biru dongker.

Suami Atalia Praratya ini juga terlihat mengenakan celana panjang hitam. Melengkapi gaya semi formalnya, ia juga memakai sepatu kets warna senada.

Pada acara yang dipandu Najwa, ketiga gubernur ini juga ikut membuat video TikTok Any Song Challenge, di mana lagu tersebut merupakan milik rapper sekaligus musikus asal Korea Selatan, Zico.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia
    Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia

    Ganjar Pranowo

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek

    Ridwan Kamil

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan

  • Fashion Beauty