Sukses

Tampilan Serba Emas Lisa Blackpink di Show Prada Milan Fashion Week 2020

Lisa Blackpink menghadiri Milan Fashion Week 2020 dalam sentuhan penuh yang super menarik perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Lisa Blackpink menjadi salah satu bintang yang duduk di barisan terdepan show Prada di Milan Fashion Week 2020. Peragaan busana tersebut telah dilaksanakan pada Kamis, 20 Februari 2020, waktu setempat.

Dilansir dari Vogue, Jumat (21/2/2020), Lisa tampil dalam balutan setelan Prada dari koleksi Spring/Summer 2020. Atasan emas berkilau itu dilengkapi dengan kancing mutiara dan kerah yang dapat dilepas.

Gaya itu dipadukan dengan rok selutut bernuansa senada dengan atasannya. Kombinasi atasan dan rok tersebut menghadirkan sentuhan berbeda layaknya pakaian kerja tradisional.

Lisa Blackpink juga mengenakan platform shoes dari Mary Janes bersama kaus kaki hitam. Perempuan asal Thailand tersebut juga tampak membawa drawstring pouch yang juga bernuansa emas.

Kala itu, Lisa juga melengkapi penampilan dengan tampilan rambut yang berbeda. Rambut pirangnya dicat warna hitam dan ia kembali tampil dengan poni.

Sedangkan untuk makeup, tidak tampak polesan berlebihan pada wajah Lisa Blackpink. Namun, alisnya tampak dipertegas, winged eyeliner, blush yang membuat pipinya merona, hingga pulasan lipstik dengan paduan warna oranye dan pink.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ambil Alih Instagram Stories Prada

Tak hanya hadir di show koleksi Prada Fall/Winter 2020, Lisa Blackpink juga mengambil alih Instagram Stories akun Instagram resmi Prada. Ia pun menyapa para pengikut dan berbagi sepenggal cerita.

"Hai, aku Lisa dari Blackpink dan ini pertama kalinya aku di Milan dan ini kali pertamaku di show Prada dan antusias untuk koleksi Fall/Winter '20," katanya dalam video.

Lisa juga menjelaskan secara singkat penampilannya yang dalam sentuhan "gold vibe". "Alasan aku memilih (gaya) ini karena ia baru saja mewarnai rambutku dengan warna hitam, jadi aku ingin membuat hal yang berbeda," tambahnya.

Pemilik nama lengkap Lalisa Manoban tersebut juga mengungkap isi tas kecilnya. "Dan ini tas kecilku dengan gantungan kunci dan di dalam tas ada kamera favoritku dan camilan," kata Lisa Blackpink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.