Sukses

Selain Diet, Apa yang Dilakukan Adele untuk Turunkan Berat Badan?

Pernyataan seorang sumber berbeda dengan pernyataan instruktur pilates Adele, Camila Goodis yang mengklaim Adele tidak menyukai olahraga.

Liputan6.com, Jakarta -  Di awal 2020, Adele tampil beda dengan tubuh yang kini jauh lebih ramping. Pelantun 'Someone Like You' ini dikabarkan berhasil menurunkan berat badan 100 pound atau sekitar 45 kilogram.

Penurunan berat badan itu karena Adele disebutkan menjalani diet sirtfood. People melaporkan, transformasi Adele bukan soal menurunkan berat badan, tapi untuk menjadi lebih sehat untuk putranya, Angelo.

Selain lebih langsing, penyanyi 31 tahun itu terlihat begitu memesona dengan penampilan yang luar biasa.

Dilansir dari laman eonline, 18 Februari 2020, salah satu sumber mengatakan bahwa selain diet, Adele juga melakukan usaha lain untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkannya.

"Dia pergi ke gym yang berbeda. Dia pergi pada pagi hari dan bertemu dengan pelatihnya. Olahraga adalah hal pertama yang dilakukannya," ungkap sumber tersebut.

"Dia berolahraga sekitar satu jam hingga membuatnya berkeringat. Ia terlihat seperti bekerja sangat keras," sambungnya. 

Hal itu tentunya berbeda dengan pernyataan instruktur pilatesnya, Camila Goodis, pada Januari 2020.  Camila mengatakan bahwa Adele tidak menyukai olahraga dan percaya transformasi tubuhnya turun karena 90 persen diet.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hampir Tak Dikenali

Selain rajin berolahraga, Adele juga banyak berjalan untuk membantunya menurunkan berat badan.

"Dia juga aktif berjalan-jalan dan melakukan banyak langkah. Dia tampak hebat dan benar-benar telah mengubah tubuhnya," lanjut sumber itu.

Adele sangat berusaha untuk menjalankan diet untuk menurunkan berat badan. Usaha Adele memang tidak mengkhianati hasil.

Usaha keras Adele berhasil menunjukkan hasil yang luar biasa, bahkan sosok penyanyi asal Inggris tersebut sempat tak dikenali. "Dia hampir tak dikenali dan terus menurunkan berat badan," tuturnya tentang penampilan terbaru Adele.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.