AHY dan Annisa Pohan Setia Temani Almira Melepas Gips

Oleh Putu Elmira pada 20 Feb 2020, 14:02 WIB
Diperbarui 20 Feb 2020, 14:02 WIB
AHY, Annisa Pohan, dan Almira Tunggadewi Yudhoyono

Liputan6.com, Jakarta - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan istri, Annisa Pohan selalu kompak dalam beragam hal, begitu soal mengurus buah hati. Hal itu terlihat ketika keduanya setia menemani putri mereka, Almira saat melepas gips.

Momen kebersamaan itu diabadikan dalam sebuah video yang diunggah AHY melalui akun Instagram pribadi. Mereka bertiga yang sudah ada di rumah sakit kompak mengenakan masker.

Dalam video berdurasi lima menit dan 19 detik itu diawali dengan AHY yang merekam momen Annisa memeluk Almira yang berbaring. Lalu tampak dokter yang sedang membuka gips.

AHY, Annisa Pohan, dan Almira Tunggadewi Yudhoyono
AHY dan Annisa Pohan menemani Almira melepas gips. (dok. Instagram @agusyudhoyono/https://www.instagram.com/p/B8vjuhWn9G-/Putu Elmira)

"Gimana rasanya happy dilepas gipsnya?" tanya AHY pada putri semata wayangnya. Almira pun tampak mengangguk.

Memasuki detik ke-42, sisi pinggir gips sudah terbuka dan coba dilepaskan dengan alat bantu. Kemudian, bagian lapisan bantalan dalam gips digunting hingga gips gips terbuka sempurna.

Almira lalu mengangkat kaki dari gips yang disambut oleh antusiasme Annisa Pohan. "Gimana rasanya kak?" tanya Annisa. "Enak," kata Almira.

Dokter pun memberikan instruksi kepada Almira untuk duduk di sisi ranjang dan menapakkan kaki di lantai. Dokter menyarankan agar kaki dikompres di rumah dengan menggunakan air hangat.

Berlanjut pada momen Almira yang duduk di kursi roda dengan sang ayah di belakangnya. "Happy banget Aira sudah dibuka gipsnya," kata AHY sembari merangkul dan mencium sang buah hati.

2 dari 3 halaman

Almira Mengalami Fraktur Kaki Kanan

AHY dan Almira Tunggadewi Yudhoyono
AHY mencurahkan perhatian pada putrinya yang mengalami fraktur (Dok.Instagram/@agusyudhoyono/https://www.instagram.com/p/B8GlCa5HxOr/Komarudin)

Seperti yang diketahui, Almira mengalami di kaki kanan pada awal Februari lalu. AHY tampak membagikan video ia dan Almira yang sedang menggunakan tongkat dengan kaki yang dibalut gips.

"Mohon doanya ya teman-teman. Aira mengalami fraktur di kaki kanannya saat olahraga. Cepet sembuh ya kak," tulis AHY pada 3 Februari 2020 lalu.

Selain itu, AHY juga mengunggah video singkat tengah mengantar buah hatinya yang menggunakan kursi roda ke sekolah pada 10 Februari lalu.

"Kak, papi pulang ya. Take care, selamat belajar. Bye kakak, love you," ungkap AHY dalam video kepada Almira.

 
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Begini Cara Tangkap Ular Cobra dengan Galon Air Mineral