Sukses

Maia Estianty Tampil Beda dengan Gaya Rambut Pixie

Maia Estianty kembali mencuri perhatian lewat model rambut pendek terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Maia Estianty dalam berbagai kesempatan selalu sukses menarik atensi khalayak luas. Ibunda Al, El, dan Dul ini juga tak jarang membagikan deretan potret dalam balutan outfit kece dan modis melalui akun Instagram pribadi.

Satu di antaranya gaya Maia yang kini mantap memotong rambutnya dengan style pixie haircut. Istri Irwan Mussry tersebut terlihat begitu fresh setelah selama ini mempertahankan rambut panjangnya.

Adapun potret dengan rambut super pendek itu dibagikan Maia Estianty melalui Instagram Story. Ia mengabadikan video singkat ketika hairstylist Tommy Halyumi tengah fokus memangkas rambut Maia di bagian belakang. "Short hair !!!!," demikian keterangan singkat yang ia sertakan.

Pada unggahan selanjutnya, Maia membagikan video boomerang selfie dengan tampilan rambut baru sembari tersenyum. Musikus sekaligus pebisnis ini juga kian cantik dengan polesan makeup dari makeup artist Bumiauw.

Terlihat alisnya yang dipertegas, pulasan eyeshadow, eyeliner hitam di garis matanya, maskara pada bulu mata atasa dan bawah, contour, blush, serta tak ketinggalan pulasan lipstik bernuansa nude. Maia juga mengenakan Tory Burch Stud Earrings yang membuatnya tampil semakin elegan.

Video tersebut menampilkan Maia Estianty tengah dalam perjalanan menuju sebuah acaraajang pencarian bakat menyanyi di sebuah stasiun televisi swasta, di mana ia menjadi salah seorang jurinya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenakan Blus Seharga Rp7 Juta

Selain tampil dengan rambut barunya, Maia Estianty juga melengkapi penampilannya dengan Contrast Binding Printed Bow Blouse dari Tory Burch. Blus garis-garis itu hadir dalam nuansa paduan biru dan putih.

Pada bagian leher, terdapat sentuhan pita besar dengan motif yang sama. Namun, ada nuansa berbeda yakni pada garis pinggiran pita yang dipadu dengan warna kuning, merah muda, serta biru dongker. Di garis pada pergelangan tangan juga terdapat warna hijau tosca.

Berdasarkan laman resmi Tory Burch, blus pita garis-garis yang dikenakan Maia dijual seharga Rp7.049.000. Pada bagian detail, disertakan pula deskripsi bawah blus ini terbuat dari 100 persen bahan silk.

Selain itu, detail blus draped loose ini juga ada removable necktie. Sementara, Maia turut mengenakan bawahan dengan motif yang sama seperti blusnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.