Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Sebelum Meninggal Dunia, Ashraf Sinclair Temani Bunga Citra Lestari ke New York

Top 3 Berita Hari Ini: Sebelum Meninggal Dunia, Ashraf Sinclair Temani Bunga Citra Lestari ke New York

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang kepergian suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair di hari ini, Selasa (18/2/2020). Ashraf meninggal dunia karena serangan jantung.

Sebelum meninggal dunia, Ashraf Sinclair sempat menemani Bunga Citra Lestari (BCL) ke New York, Amerika Serikat. Potret kebersamaan mereka dibagikan melalui akun Instagram BCL, begitu ia akrab disapa.Keduanya tengah berpose bersama dalam balutan jaket tebal di kawasan Times Square, New York.

BCL dan Ashraf terlihat tersenyum semringah dalam potret tersebut. Berita kedua yang banyak diminati masih seputar Ashraf Sinclair. Semasa hidup, Ashraf bersama Bunga Citra Lestari dan buah hati mereka, Noah Aidan Sinclair kerap berlibur bersama.

Sebut saja ketika mereka berlibur ke Melbourne, Australia melewati malam pergantian tahun di Melbourne di penghujung 2019 hingga awal Januari 2020. Mereka jalan-jalan, wisata kuliner, dan berjemur di pantai. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian tentang Meghan Markle dibully warganet.

Penyebabnya, istri Pangeran Harry itu mengatakan kepada editor Vogue Inggris Edward Enninful untuk tidak memanggilnya 'duchess' beberapa bulan sebelum meninggalkan keluarga kerajaan. Hal itu terjadi pada Agustus 2019 lalu, ketika mereka merayakan majalah itu dengan cover "Forces for Change" edisi September 2019 yang diedit Meghan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Sebelum Meninggal Dunia, Ashraf Sinclair Temani Bunga Citra Lestari ke New York

Awan duka tengah menyelimuti keluarga penyanyi Bunga Citra Lestari. Sang suami, Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir pada Selasa, (18/2/2020) pukul 03.40 WIB. Ashraf meninggal dunia karena serangan jantung.

Kabar duka ini disampaikan oleh salah seorang rekan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair, Jodie Octora yang merupakan fotografer.

Selanjutnya…

Deretan Potret Romantis Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair Sebelum Tutup Usia

Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan Indonesia. Suami penyanyi Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa, (18/2/2020) pukul 03.40 WIB.

Ada pun kabar duka tersebut disampaikan oleh fotografer yang kerap mengabadikan potret Bunga Citra Lestari dan keluarga, Jodie Octora melalui Instagram Story di akun Instagram pribadi.

Selanjutnya…

Minta Tak Dipanggil Duchess Sebelum Tinggalkan Kerajaan, Warganet Bully Meghan Markle

Meghan Markle mengatakan kepada editor Vogue Inggris Edward Enninful untuk tidak memanggilnya 'duches' beberapa bulan sebelum meninggalkan keluarga kerajaan.

Baik Duchess of Sussex dan Vogue Inggris telah berbagi video Markle dan Enninful yang sebelumnya tidak terlihat, yang difilmkan di London pada Agustus 2019 lalu, ketika mereka merayakan majalah itu dengan cover "Forces for Change" edisi September 2019 yang diedit Meghan, seperti dilansir dari Insider, 17 Februari 2020.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.