Sukses

4 Zodiak Romantis yang Cocok Jadi Pasangan Virgo

Mana saja zodiak yang disebut cocok dengan Virgo? Apakah termasuk Anda?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pribadi memiliki karakteristik masing-masing, tidak terkecuali merujuk pada zodiak berdasarkan tanggal lahir mereka. Sebut saja Virgo, salah satu zodiak yang paling disalahpahami dalam astrologi.

Melansir dari Yourtango, Selasa, 18 Februari 2020, Virgo dikenal penuh misteri hingga tidak terlalu suka membiarkan orang masuk dalam kehidupan mereka. Zodiak ini meluangkan waktu untuk memutuskan mereka ingin menjalin hubungan dengan siapa dan tidak akan menjadi tipe orang yang terburu-buru dalam berbagai hal.

Lantas, zodiak mana saja yang disebut cocok dengan Virgo dan mereka dapat membangun hubungan? Yuk, simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

1. Taurus

Taurus dan Virgo keduanya adalah tanda-tanda Bumi, jadi mereka secara alami memahami satu sama lain pada tingkat yang lebih dalam. Taurus sangat keras kepala dan akan berulang kali mencoba mendobrak tembok yang dimiliki Virgo, yang akan membuktikan bahwa perasaannya tulus.

Begitu tembok itu runtuh, zodiak-zodiak ini sebagai pasangan dapat berkomunikasi dengan baik, dengan kejujuran. Hubungan tersebut adalah salah satu yang memiliki alat untuk bertahan selama mereka menjaga jalur komunikasi yang jujur ​​tetap terbuka.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Cancer

Hubungan antara Virgo dan Cancer adalah hubungan yang didasarkan pada ketertarikan satu sama lain. Mereka berdua memiliki pandangan yang sama tentang cara mereka menjalani kehidupan dan kesamaan mereka tidak berhenti di situ.

Mereka cenderung cemas, sehingga pengetahuan yang bisa mereka percayai akan menjadi ikatan yang kuat dalam hubungan mereka. Mereka lebih bersedia untuk menunjukkan cinta mereka satu sama lain. Selama mereka memiliki kepercayaan satu sama lain, hubungan ini akan memuaskan.

3. Scorpio

Scorpio dan Virgo memiliki hubungan yang menarik karena keduanya adalah tanda-tanda misterius, dan bahkan dikatakan ada sihir di keduanya yang tidak dimiliki oleh zodiak lain. Mereka menemukan keanehan satu sama lain yang menarik dan mencoba yang terbaik untuk menyelesaikan misteri satu sama lain.

Gairah dari Scorpio juga terbukti sangat menarik bagi seorang Virgo. Scorpio berhubungan erat dengan hal berbau protektif dan akan merasakan itu dari Virgo. Keduanya sebagai mitra, mencari kendali, jadi itu mungkin terbukti menjadi semacam penyeimbang dalam suatu hubungan.

4. Capricorn

Virgo dan Capricorn membuat tim yang luar biasa, karena keduanya menyukai konsistensi dan cara mereka membuat satu sama lain merasa aman. Mereka suka menghabiskan waktu bersama dan menginginkan perasaan aman satu sama lain.

Sebagai Capricorn dan Virgo, keduanya adalah pekerja keras dan terikat pada perasaan mereka yang berorientasi pada tujuan. Begitu tujuan mereka menyatu dan bersatu, tidak ada yang dapat menghalangi mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.