Sukses

Tangan Dingin Ashraf Sinclair dalam Pembukaan Outlet Pertama TGI Fridays di Kemang

Melalui akun Instagram TGI Fridays, tiga potret Ashraf Sinclair diunggah untuk mengenang jasanya pada restoran tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Ashraf Sinclair untuk selamanya membuat duka mendalam. Tak hanya di kalangan selebritas di Tanah Air, tapi juga pihak TGI Fridays Indonesia, restoran dan bar yang dibuka perdana pada 2012 lalu di Indonesia.

Lewat akun Instagramnya, TGI Fridays Indonesia ikut berduka atas meninggalnya suami Bunga Citra Lestari itu. Pihak restoran dan bar itu mengunggah tiga potret Ashraf.

Potret pertama, Ashraf mengenakan kemeja putih yang dibalut jas hitam sedang berada di TGIF Indonesia. Ashraf sedang berbicara dengan tangan kanan memegang mikrofon, sedangkan tangan kiri memegang handphone.

Potret kedua, Ashraf tampak santai dengan kemeja putih dan jas hitam di salah satu bagian TGIF Indonesia. Sementara potret ketiga, Ashraf sedang berada di antara para karyawannya di tempat itu.

"Rest In Peace, Ashraf Sinclair. "A friend & partner of TGIFridays Indonesia family"," tulis akun @tgifindonesia, Selasa (18/2/2020).

Selain turut berduka cita atas meninggalnya Ashraf Sinclair, TGIF Indonesia juga mengenang tentang berdirinya outlet pertama restoran dan bar tersebut.

"Cerita panjang Ashraf Sinclair bersama TGIFridays dimulai saat beliau menjadi bekerja menjadi host di Malaysia, seiring waktu berjalan dan berkembang karirnya," jelas akun tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Outlet Pertama

 

Dalam akun itu disebutkan, pada 2012, Ashraf menjadi salah satu orang yang mewujudkan dibukanya outlet pertama TGIFFridays di Lippo Mall Kemang.

"From host, become the boss! (Dari host menjadi bos!)," kata akun tersebut.

"Our respect and grateful for your dedication and inspiration, you will be missed and will be forever be part of TGIFridays Family (Penghargaan dan terima kasih kami atas dedikasi dan inspirasi Anda, Anda akan dirindukan dan akan selamanya menjadi bagian dari Keluarga TGIFridays)," imbuh akun tersebut.

Restoran tersebut tak hanya menjadi tempat nongkrong bagi Ashraf, tetapi juga sempat menjadi lokasi pestaulang tahun sang istri, Bunga Citra Lestari, pada 2018. Dalam beberapa unggahan, Ashraf juga kerap mengajak anak lelakinya, Noah, untuk menikmati kebersamaan di restoran yang berasal dari Amerika Serikat tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.