Sukses

Business Trip ke Jakarta, Ini Pilihan Apartemen Harian yang Bisa Kamu Pilih

Bagi kalian yang kerap melakukan perjalanan bisnis atau bisa disebut bussiness trip tentu perlu menyiapkan beberapa hal. Salah satu hal yang perlu dipersiapkan ialah tempat tinggal.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kalian yang kerap melakukan perjalanan bisnis atau bisa disebut business trip tentu perlu menyiapkan beberapa hal. Salah satu hal yang perlu dipersiapkan ialah tempat tinggal. 

Mungkin jika hanya 1-2 hari kamu bisa menyewa hotel. Namun, jika kamu bosan bisa mencoba menyewa apartemen secara harian. Selain harganya lebih terjangkau, apartemen memiliki ruang yang lebih luas. 

Untuk itu, bagi kamu yang akan melakukan business trip ke Jakarta, berikut beberapa tempat tinggal, apartemen atau tempat kos yang bisa kamu tinggal selama melakukan bisnis. Berikut beberapa apartemen yang bisa disewa harian. 

Somerset Berlian Jakarta

Apartemen berlokasi di kebayoran lama ini memiliki ruangan yang luas dengan fasilitas yang mumpuni. sebut saja, kolam renang sampai restoran. 

Di apartemen itu kamu bisa memiliki berdasarkan kamar tidur. Nah, cocok sekali bagi kamu yang business trip dengan jumlah orang yang banyak atau lebih dari 2 orang. 

Ascott Sudirman 

Bagi kamu yang bakal melakukan bisnis di kawasan Sudirman, memilih apartemen ini bisa menjadi solusi tepat. 

Pasalnya, lokasinya yang strategis bisa menjangkau kamu kemana saja. Berlokasi di Setia Budi Jakarta, Apartemen ini memiliki ruangan yang luas dan nyaman.

Apalagi, pada ruangan apartemen ini dilengkapi dengan meja bekerja serta dapur. Apartemen ini cocok bagi kamu yang menghabiskan waktu untuk business trip beberapa hari.  

Midtown Residence Simatupang

Apartemen ini cocok banget buat bussinees trip pasalnya, berlokasi di tengah-tengah perkantoran di Jalan TB Simatupang.

Selain itu, apartemen ini memiliki ruangan yang luas yang bisa dijadikan area meeting. Ada pula ruang makan sampai dapur. Mengenai fasilitas, apartemen ini memiliki restoran dan kolam renang. Kamu bisa memilih jenis apartemen dengan ketentuan kamar yang kamu inginkan. 

The Residences, Puri Casablanca

Berlokasi di kawasan Kuningan, jakarta, apartemen ini memiliki konsep hunian dan dekat dengan area perkantoran. Bicara ruangan, apartemen ini memiliki ruangan yang  luas dan nyaman. Tak hanya itu, apartemen tersebut dekat pula dengan mal.

Kalau sudah begitu, kamu tidak perlu binggung lagi mencari apartemen harian yang nyaman dan lengkap fasilitasnya. Bagi kamu yang tertarik, kamu bisa sewa apartemen harian melalui Traveloka. 

Traveloka memiliki ratusan apartemen murah di jakarta. Tentu, dengan fasilitas yang mumpuni dan mampu memberikan kenyamanan saat kamu business trip ke Jakarta. 

Yuk, sewa sekarang!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.