Sukses

Mengenang Momen Pernikahan Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari 11 Tahun Lalu

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari telah merayakan hari jadi pernikahan yang ke-11 pada 8 November 2019 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Ashraf Sinclair menyisakan duka mendalam, baik untuk sang istri Bunga Citra Lestari, keluarga, dan orang-orang terkasih. Aktor asal Malaysia tersebut meninggal dunia pada Selasa, (18/2/2020).

Semasa hidup, Ashraf dikenal kerap membagikan potret kebersamaannya dengan istri dan buah hati dalam berbagai kesempatan. Tak hanya liburan, tetapi juga potret manis ketika menikah dengan Bunga Citra Lestari 11 tahun lalu.

Seperti yang diketahui, Ashraf dan Bunga Citra Lestari menikah pada 8 November 2008. Pernikahan mereka dikaruniai buah hati laki-laki bernama Noah Sinclair pada 22 September 2010 lalu.

 

Ashraf Sinclair terlihat mengunggah potret pernikahannya dengan Bunga Citra Lestari 11 tahun lalu pada 8 November 2019. Potret dengan tampak belakang itu menampilkan keduanya tengah berada di prosesi akad nikah.

Keduanya tampil dalam balutan busana pengantin yang dibalut nuansa putih dan emas. Pada kolom keterangan, Ashraf Sinclair kala itu menuliskan kata-kata manis untuk Bunga Citra Lestari

"Happy Anniversary @bclsinclair ... 11 years together. Through thick and thin, I got your back as you got mine. Never a day goes by you dont wonder me with your kindness, passion, love and persistance." tulisnya kala itu.

Ia juga menuliskan terima kasih kepada Bunga Citra Lestari karena telah menempuh perjalanan pernikahan bersama. Ashraf turut menyampaikan rasa cintanya pada sang istri.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

11 Tahun Bersama

Tak hanya Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari juga membagikan potret saat pernikahan 11 tahun lalu bertepatan pada hari jadi mereka tahun lalu, 8 November 2019.

"Tidak ada jaminan bahwa kehidupan pernikahan akan mudah. Tetapi pada saat itu ketika kamu memintaku untuk menikahimu, aku tahu bahwa kamu adalah satu-satunya. Pejuang yang tidak akan menyerah begitu saja pada hidup, pada kami," tulisnya dalam kolom keterangan.

"11 tahun telah berlalu, dan kami masih di sini, dalam perjalanan kami, pasang surut. Melalui semua cinta, tawa, dan air mata, dan perkelahian. Aku mencintaimu sayang @ashrafsinclair. Untuk tahun-tahun yang akan datang, Happy 11th anniversary," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.