Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Shindong Super Junior Ungkap Rahasia Turun Berat Badan sampai 31 Kg

Top 3 Berita Hari Ini, Shindong Super Junior turun berat badan, Kate Middleton-Pangeran Willaim cuti dan Melly Goeslaw.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang rahasia Shindong Super Junior bisa turunkan berat badan sampai 31 kilogram. Shindong dikenal sebagai satu-satunya idol aktif yang bertubuh gemuk.

Sejak dulu, pria yang juga dikenal sebagai presenter dan penyiar itu sudah sering bergelut dengan berat badannya yang naik turun. Namun tiga bulan belakangan, salah seorang personel boyband Super Junior ini bertekad kuat untuk menguruskan tubuh dengan mengunjungi sebuah klinik.

Dalam tiga bulan, Shindong sukses turun berat badan sampa 31 kg dan bersedia membagi kisahnya. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar keluarga Kate Middleton dan Pangeran William.

Di tengah kesibukan mereka, pasangan yang dijuluki Duke dan Duchess of Cambridge tersebut akan cuti dari tugas kerajaan. Cuti tersebut ternyata dilakukan Kate dan William bertepatan dengan waktu libur sekolah dua anak mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Keduanya mendapatkan libur tengah semester pada 17 hingga 21 Februari 2020. Berita ketiga yang menarik perhatian adalah tentang pola hidup sehat Melly Goeslaw.

Penyanyi sekaligus pencipta lagu ini mengaku tak mudah untuk menerapkan gaya hidup sehat, termasuk menghentikan kebiasaan merokok yang sudah dijalaninya sejak lama. Meski begitu, Melly mengaku lebih mudah berhenti merokok ketimbang berhenti mengonsumsi nasi.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Shindong Super Junior Ungkap Rahasia Turun Berat Badan sampai 31 Kg

Sebagian oang mungkin kesulitan membedakan para artis Korea karena sering dianggap banyak yang mirip. Tapi rasanya kita tak akan kesulitan mengenali Shindong Super Junior atau Suju.

Maklum saja, Shindong dikenal sebagai satu-satunya idol aktif yang bertubuh gemuk. Sejak dulu, pria yang juga dikenal sebagai presenter dan penyiar itu sudah sering bergelut dengan berat badannya yang naik turun.

Selanjutnya…

Cuti dari Tugas Kerajaan, Kate Middleton-Pangeran William Mau Liburan di Kanada?

Pangeran William dan Kate Middleton menjadi anggota inti keluarga kerajaan Inggris dengan tugas terbanyak, setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle mengundurkan diri.

Namun di tengah kesibukan mereka, ada kabar yang menyebut pasangan yang dijuluki Duke dan Duchess of Cambridge tersebut akan cuti dari tugas kerajaan.

Selanjutnya…

Berhenti Merokok atau Tidak Makan Nasi, Mana yang Dipilih Melly Goeslaw?

Gaya hidup sehat kini makin jadi pilihan. Berhenti merokok, rutin berolahraga dan menjalani pola makan sehat, termasuk dalam gaya hidup sehat. Hal itu juga coba dijalani Melly Goeslaw.

Penyanyi sekaligus pencipta lagu ini mengaku tak mudah untuk menerapkan gaya hidup sehat, termasuk menghentikan kebiasaan merokok yang sudah dijalaninya sejak lama. Meski begitu, Melly mengaku lebih mudah berhenti merokok ketimbang berhenti mengonsumsi nasi.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.