Najwa Shihab Bagi-Bagi Sepatu Compass Gratis, Apa Syaratnya?

Oleh Komarudin pada 17 Feb 2020, 18:02 WIB
Diperbarui 17 Feb 2020, 18:02 WIB
Najwa Shihab

Liputan6.com, Jakarta - Perhatian publik terhadap Mata Najwa yang diasuh Najwa Shihab cukup besar. Perhatian tak hanya datang secara perorangan, tapi juga perusahaan.

Memperingati satu dekade Mata Najwa, Najwa Shihab mendapat kado spesial berupa 10 pasang sepatu. Sepatu-sepatu itu didesain khusus dan akan dijadikan hadiah bagi mereka yang mengirimkan karyanya.

"#1DekadeMataNajwa. Kado spesial @sepatucompass ini hanya 10 pasang. Tidak diperjualbelikan. Akan kami hadiahkan lagi ke teman- teman yang mengirimkan karya. Masih ada waktu untuk ikutan. Cek infonya di @indonesiabutuhanakmuda ya," tulis Najwa Shihab, Minggu, 16 Februari 2020.

Dalam sejumlah potret yang diunggan, perempuan yang akrab disapa Nana itu terlihat memakai sepatu Compass berwarna biru. Serasi dengan warna jeans yang dikenakan.

"Warnanya keren bgt kak!," komentar seorang warganet pada Najwa Shihab. "Hanya bisa ngeliat, dan berkata sepatu ny Qren banget kk nana @najwashihab 😊😊," tulis warganet yang lain.

 

 

2 dari 3 halaman

Apresiasi

Najwa Shihab
Najwa Shihab membagikan 10 pasang sepatu merayakan satu dekade Mata Najwa (Dok.Instagram/@najwashihab/https://www.instagram.com/p/B8nTC74DKRz/Komarudin)

Sementara itu, pihak Compass mengatakan mempersembahkan kado spesial bagi @matanajwa dalam 10 tahun mengawal perjalanan bangsa ini.

"Selama 10 tahun perjalanan yang sudah dilewati, berbagai hal sudah terjadi, namun masih banyak aksi nyata yang belum kita lakukan untuk negeri ini," tulis akun tersebut.

Dijelaskan, dalam pembuatan sepatu itu, pihak Compass mengajak anak-anak muda untuk bersama-sama dan berkontribusi positif bagi bangsa dalam kampanye @indonesiabutuhanakmuda.

"Jadi, kontribusi apa yang bisa kita berikan untuk Indonesia menjadi lebih baik 10 tahun mendatang? Kira-kira sebutuh apa sih Indonesia kepada anak muda? Seberapa besarkah pengaruh anak muda di bumi pertiwi ini?" tanyanya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Merapi Erupsi Lagi, Warga Tetap Cuek Beraktivitas